Hasil Arema FC vs Madura United, Liga 1 Indonesia

509

Berikut hasil pertandingan antara Arema FC vs Madura United pada laga Liga 1 Indonesia, Minggu, 14 Mei 2017.

Hasil Arema FC vs Madura United, Liga 1 Indonesia - berita Liga Indonesia

Hasil Liga Indonesia – Hasil Arema FC vs Madura United, pada pertandingan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017. Laga ini digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang pada hari Minggu (14/05/2017).

Laga berlangsung ketat sejak menit awal. Tuan rumah Arema dapat menguasai jalannya pertandingan, dan menciptakan beberapa peluang. Begitu juga dengan Madura United, yang sama-sama bermain terbuka. Walaupun lebih banyak mendapat tekanan, Madura United masih bisa memberikan ancaman ke gawang Singo Edan.

Arema mendapatkan peluang pertama pada menit ke-9 lewat Adam Alis, namun sayang tendangannya masih melebar. Marquee player Singo Edan, Juan Pablo Pino, hampir menjebol gawang Madura United di menit ke-21. Tembakan Pino juga masih belum tepat pada sasaran.

Laskar Sapeh Kerrab juga mampu menciptakan peluang. Mantan penyerang Westbromwich Albion dan Stoke City, Peter Odemwingie, nyaris membuat tim tamu unggul. Setelah lepas dari jebakan offside, Odemwingie sukses menggiring bola tanpa pengawalan. Namun, tendangan yang dilepaskannya masih dapat dihalau oleh Kurnia Meiga.

Pada empat menit awal babak kedua, Singo Edan yang lebih sering melakukan penekanan pada lini belakang Madura United.

GUOOOLLLL!!! Madura United akhirnya mampu membobol gawang Arema, berawal dari Peter Odemwingie yang melepaskan umpan lambung ke arah gawang, kemudian bola di sambut dengan tandukan kepala  Dane Milovanovic, dan bola pun melesat merobek gawang yang di kawal Kurnia Meiga.

GOOOLLL!!! Arema mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti, Cristian Gonzales  yang maju sebagai eksekutor menendang dengan kaki kirinya dan bola pun melesat kencang ke pojok kanan gawang.

Hingga wasit meniup pluit panjangnya, tanda babak kedua selesai laga antara Arema FC vs Madura United berakhir dengan skor imbang 1-1, tim tuan rumah Arema FC harus rela berbagi poin dengan tamunya.

Skor Akhir Arema FC vs Madura United: 1-1 (Full Time)

Gol: Dane Milovanovic (54′), Cristian Gonzales (71′ Penalti)

Susunan Pemain Arema FC vs Madura United:

Arema FC: Kurnia Meiga; Arthur Cunha, Bagas Adi Nugroho, Beny Wahyudi, Johan Alfarizi, Hanif Sjahbandi, Adam Alis, Andrianto, Esteban Vizcarra, Juan Pino, Cristian Gonzales.
Pelatih: Aji Santoso

Madura United: Heri Prasetyo; Asep Berlian, Fabiano Beltrame, Fachrudin Aryanto, Rifad Marasabessy, Dane Milovanovic, Rizky Dwi Febriyanto, Saldi, Slamet Nurcahyo, Engelberd Sani, Peter Odemwingie.
Pelatih: Gomes De Oliveira