Hasil Bali United vs Barito Putera, Liga 1 Jumat 14/07/2017

Hasil pertandingan Bali United vs Barito Putera dalam laga pekan ke 14 Liga 1 di Stadio Kapten I Wayan Dipta, Jumat (14/7).

Liga Indonesia  - Hasil Bali United vs Barito Putera, Liga 1 Jumat 14/07/2017

Bermain di depan puluhan ribu pendukung sendiri, Bali United mendominasi penguasaan bola sejak menit awal babak pertama. Lewat permainan cepat dari kaki ke kaki, Bali United akhirnya berhasil meraih kemenangan telak 5-0.

Sebuah ancaman berbahaya dilancarkan oleh tim Serdadu Tridatu di menit ke empat. Van Der Velden melepaskan tembakan spekulasi dari luar kotak penalti. Beuntung kiper Barito, Adhitya Harlan cukup dalam mengamankan bola sehingga selamatlah gawang tim tamu dari kebobolan.

Tapi Barito Putera langsung bereaksi semenit kemudian. Rizky Pora mengambil tendangan bebas dari sisi kiri tim rumah, bola berhasil melewati pagar betis dan kerumunan di kotak penalti. Sayang bola terlalu lemah sehingga dengan mudah jatuh ke pelukan Wawan Hendrawan.

Peluang emas didapat Bali United di menit ke 20. Sylvano Comvalius yang berada dalam posisi bebas berhasil melakukan tembakan keras dari luar kotak penalti. Tapi bola masih mengarah tipis di atas mistar.

Usaha keras anak-anak Bali United akhirnya berbuah hasil. Kapten Bali United, Fadil Sausu berhasil membawa tuan rumah unggul 1-0 di menit ke 38 lewat gol hasil tendangan bebas melengkungnya dari jarak dekat.

Di babak kedua, Bali United meningkatkan penyerangannya untuk menambah keunggulan. Comvalius Sylvano mencatatkan namanya di papan skor usai mencetak gol bagi tuan rumah di menit ke 54.

Enam menit kemudian atau di menit ke 60 giliran Marcos Flores memaksa kiper Adhitya Harlan memungut bola untuk ketiga kalinya dari dalam gawang. Skor jadi 3-0.

Comvalius Sylvano mencetak gol keduanya di menit ke 77 untuk membawa Bali United unggul 4-0.

Pemain pengganti Sukaraja menutup pesta gol Serdadu Tridatu dengan sebuah gol di masa injury time (90+1) untuk memastikan kemenangan telak tim tuan rumah dengan skor 5-0.

Susunan Pemain Bali United vs Barito Putera :

Bali United: Wawan Hendrawan, Agus Nova, Ahn Byung Keon, Dias Angga Putra, I Made Sukadana, Fadil Sausu, Nick van der Velden, Taufiq, Marcos Flores, Irfan Bachdim, Sylvano Comvalius.

Barito Putera: Adhitya Harlan, Valentino Telaubun, Muhammad Rifqi, Aaron Michael Evans, Dandi Maulana Abdulhak, Rizky Pora, Fajar Handika, Paulo Sitanggang, Douglas Ricardo, Matias Cordoba, Dedy Hartono