Hasil Barito Putera vs Persija Jakarta, Liga 1 Indonesia 6/8/2017

1095

Berikut hasil pertandingan Barito Putera vs Persija Jakarta yang berlangsung di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu malam.

Liga Indonesia  - Hasil Barito Putera vs Persija Jakarta, Liga 1 Indonesia 6/8/2017

Barito Putera berhasil menang 1-0 atas Persija berkat satu gol tunggal oleh Muhammad Rifqi menit 57 laga di Stadion 17 Mei di Banjarmasin, Minggu malam.

Hasil ini menyebabkan rangkaian 12 kemenangan Macan Kemayoran terhenti di tangan Barito Putera.

Laga dimulai dengan inisiatif serangan berkali-kali oleh Persija. Salah satunya melalui Bambang Pamungkas, tapi serangannya masih melayang tinggi di atas mistar gawang Adhitya Harlan. Sementara itu tuan rumah tidak tinggal diam.

Setidaknya ada tiga kali mereka melakukan serangan berbahaya di paruh pertama laga. Yang pertama melalui Matias Cordoba tapi usahanya melayang tinggi di atas gawang tim tamu. Kemudian setelah itu sepakan akurat dari Sitanggang masih bisa ditangkap oleh kiper Andritany. Terakhir, Rizky Pora menyebabkan jantung pemain Persija berdebar, tapi untungnya masih bisa ditepis oleh Andritany.

Gol tunggal pertandingan malam ini terjadi di menit 57. Riqki memanfaatkan bola yang memantul kembali ke arahnya setelah diblok terlebih dulu oleh kiper Persija Andritany.

Usai gol pertama itu Persija meningkatkan tekanan. Salah satunya melalui Ramdani Lestaluhu tapi masih berhasil dibersihkan oleh Laskar Antasari. Tidak ada perubahan skor sampai akhir pertandingan.

Susunan Pemain:

Barito Putera: Adhitya Harlan; Dandi Maulana, Muhammad Rifqi, Nazar Nurzaidin, Valentino Telaubun; David Laly, Matias Cordoba, Paulo Sianggang, Syahroni, Rizky Pora; Douglas Packer
Cadangan: Ginanjar, Daniel Tata, Amirul Mukminin, Dedy Hartono, Nazarul Fahmi, Seftia Hadi, Yongky Aribowo

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Abdurrahman, Michael Orah, Willian Pacheco, Novri Setiawan;  Amarzukih, Abrizal Umanailo, Ramdani Lestaluhu, Sandi Darma Sute; Bambang Pamungkas, Bruno Lopes
Cadangan: Daryono, Arthur Irawan, Gunawan Dwi Cahyo, Vava Mario Yagalo, Ridwan, Pandi Lestaluhu, Rudi Widodo