Hasil Dan Skor Akhir Persib vs PBR, Hujan Kartu Di 8 Besar ISL 6/10/2014

Persib Bandung akhirnya mampu menang tipis dengan skor akhir 1-0 atas Pelita Bandung Raya (PBR) pada derby Bandung di laga perdana 8 besar ISL 2014 di Stadion Si Jalak Harupat

Manajer klub Skotlandia Shettleston, John Fallon Jr, hanya tertegun setelah melihat kipernya diusir dari lapangan oleh wasit karena kencing di belakang gawang

Persib Bandung akhirnya mampu menang tipis dengan skor akhir 1-0 atas Pelita Bandung Raya (PBR) pada derby Bandung di laga perdana 8 besar ISL 2014 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (6/10).

Laga yang dipimpin wasit Hadi Yana ini berlangsung panas dan keras. Tujuh kartu kuning dilayangkan pada babak pertama masing-masing untuk empat pemain PBR Hermawan (2),Wildansyah, Kurniawan, dan Faturohman. Sisanya diberikan untuk Supardi dan Ferdinand dari Persib.

 

Gol tunggal kemenangan Persib dicetak oleh gelandang bertahan Ahmad Jufriyanto di menit ke-54. Persib unggul satu pemain usai Hermawan mendapat dua kartu kuning di babak pertama. Persib langsung memanfaatkan kesempatan tersebut dengan bermain lebih agresif di awal babak kedua.

Namun benteng pertahanan PBR tampak masih kokoh mengamankan setiap serangan yang dikirimkan oleh skuad Persib.

Persib akhirnya baru berhasil menorehkan gol mereka di menit ke-54. Tendangan pojok yang silakukan oleh Firman Utina menghasilkan bola liar di depan gawang PBR, bola langsung disambar oleh Ahmad Jufriyanto yang lepas dari kawalan pemain PBR. Persib unggul 1-0.

Susunan pemain

Persib: Made, Supardi, Vujovic, Jufroanto, Tony, Hariono (Tantan), Konate, Taufiq, Firman, Ferdinand, Atep.

PBR: Romanov, Angga Putra, Hermawan, Arianto, Wildansyah, Kurniawan, Faturohman, Pellu, Laly, Bambang Pamungkas,
Mushafry.

Sepakbola.cc