Hasil Persib Bandung vs PS Polri Skor Akhir Laga Ujicoba 12/03/2016

  Pertandingan Persib Bandung vs PS Polri dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (12/03/2016) berlangsung cukup menarik. Partai persahabatan ini adalah sebagai persiapan bagi kedua tim menjelang turnamen Piala Bhayangkara yang akan dimulai pada 17 Maret 2016 mendatang. Persib Bandung berhasil mengalahkan tim yang baru terbentuk  PS Polri dengan skor 3-1 dalam […]

 

Pertandingan Persib Bandung vs PS Polri dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (12/03/2016) berlangsung cukup menarik. Partai persahabatan ini adalah sebagai persiapan bagi kedua tim menjelang turnamen Piala Bhayangkara yang akan dimulai pada 17 Maret 2016 mendatang.

Persib Bandung berhasil mengalahkan tim yang baru terbentuk  PS Polri dengan skor 3-1 dalam laga ujicoba di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (12/03/2016) malam. PS Polri  yang baru terbentuk adalah salah satu kontestan dalam turnamen Piala Bhayangkara.

Berbeda dengan PS TNI yang sebagian besar pemainnya adalah anggota TNI plus beberapa pemain dari PSMS Medan, PS Polri hampir seluruhnya diperkuat oleh pemain-pemain profesional yang sudah punya nama, termasuk tiga pemain asing seperti Robertino Pugliara, Omar dan Koko Lomel.

KICK OFF BABAK PERTAMA :

Pada sepuluh menit awal babak pertama, pertarungan kedua tim lebih banyak berkutat di lapangan tengah. Kedua tim tampaknya sama-sama mencoba meraba kekuatan dan kelemahan lawannya.

Memasuki menit ke 15, mulai terlihat kedua tim saling jual beli serangan. Dimotori playmaker asal Brasil, Robertino Pugliara, PS Polri mulai terlihat melepaskan umpan-umpan berbahaya kepada Koko Lomel di depan. Tapi, pertahanan Persib yang dikoordinir Vlado masih cukup sulit ditembus,

Menit 18 — GOL PS POLRI! Serangan PS Polri berbuah hasil di menit ke 18. Wasit menunjuk titik putih setelah Toncip menyentuh bola dengan tangan di dalam kotak terlarang. Koko Lomel yang menjadi eksekutor, berhasil menjalankan tugasnya dengan baik untuk membawa PS Polri unggul 1-0.

Setelah gol itu, PS Polri masih terus mengancam lewat sepakan Pugliara dan Maldini Pali. Namun usaha mereka masih bisa digagal kiper Persib. Persib juga berusaha melakukan tekanan lewat Atep dan Tantan, yang masih dengan mudah dimentahkan lini pertahanan PS Polri yang dibentengi Bio Paulin.

Menit 31 — GOL PERSIB !! Persib Bandung berhasil menyamakan kedudukan jadi 1-1 di menit ke 31. Tantan berhasil dengan sempurna menanduk masuk bola umpan tendangan bebas Atep.

Pada lima menit terakhir jelang turun minum, kedua tim sama-sama mendapatkan satu peluang emas. Tendangan keras Toncip masih bisa ditepis kiper PS Polri di menit ke 41, sedangkan sundulan Omar di menit ke 43 bisa diamankan kiper Made.

KICK OFF BABAK KEDUA

Memasuki babak kedua, Persib Bandung langsung melakukan tekanan dan mengendalikan permainan. Pada menit ke 53 bola umpan Febri dari sisi kanan berhasil diteruskan Tantan dengan sebuah sontekan maut. Sayang, bola masih bisa ditepis kiper Sandi.

Menit 61 — GOL PERSIB! Serangan gencar Persib membuahkan hasil di menit ke 61. Tantan yang menusuk ke dalam kotak penalti terpaksa dijatuhkan oleh pemain PS Polri. Tanpa ampun wasit menunjuk titik putih. Vlado yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya untuk membawa Persib unggul 2-1.

Menit 84 — GOL PERSIB! Sebuah gol dari Yandi Sofyan memperbesar keunggulan Persib Bandung jadi 3-1 di menit ke 84. Penyerang muda ini berhasil membobol gawang lawan dengan menyambar masuk umpan silang dari David Laly.

Hingga peluit akhir laga Persib Bandung vs PS Polri tak ada lagi gol tambahan. Persib Bandung menutup laga ujicoba ini dengan kemenangan 3-1.

Susunan Pemain Persib Bandung vs PS Polri
Persib Bandung: Made, Dias, Vlado, Hermawan, Tony, Hariono, Rachmad, Kim, Atep (c), Tantan, Febri
Cadangan: Natshir, Agung, Jasuk, Jujun, Purwaka, Taufiq, laly, Zola, Alfath, Yandi, Samsul, Rudiyana

PS Polri: Sandi F, Paulin, Kahfi (c), Yama, Pangkali (Faturahman 30), Hargianto, Pugliara, Omar, Pali, Hartono, Lomel.
Cadangan: Ridho, FRahman, Sitanggang, Hadining, Sanda, Wirahadi, Satya, Alam, Taufiq, Fajar, Erenzimus, Majid, Anggara, Ronyini, Alfredo, Antonius.

Sepakbola.cc