Hasil Persib Bandung vs Semen Padang, Liga Indonesia 9/9/2017

Hasil pertandingan Persib Bandung vs Semen Padang dalam lanjutan Liga Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (9/9).

Liga Indonesia  - Hasil Persib Bandung vs Semen Padang, Liga Indonesia 9/9/2017

Berikut adalah hasil pertandingan antara Persib Bandung vs Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke 23 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (9/9) sore. Laga berakhir imbang 2-2.

Pada 10 menit pertama kedua tim tampak bermain ekstra hati-hati. Terkesan mereka tidak mau terburu-buru melakukan tekanan untuk mengejar gol.

Setelah setengah jam berjalan, Persib Bandung yang bermain di depan publik sendiri mulai aktif melakukan serangan. Sejumlah peluang mereka dapatkan, namun masih belum berbuah gol karena terbentur pertahanan kokoh Semen Padang.

Petaka bagi Persib Bandung. Mereka kebobolan lebih dulu di menit ke 43 melalui serangan baling cepat. Vendry Mofu berhasil melepaskan tembakan voli ke pojok tiang jauh meneruskan umpan lambung Rico Simanjuntak. Semen Padang unggul 1-0.

Keunggulan Semen Padang tak bertahan lama. Persib Bandung berhasil menyamakan kedudukan melalui sundulan Raphael Maitimo menerima umpan Shohei Matsunaga di masa injury time (45+3). Kedudukan menjadi imbang 1-1.

 

Di babak kedua, Persib memulai pertandingan dengan serangan yang lebih agresif. Namun lagi-lagi tim Maung Bandung kebobolan lewat skema serangan balik cepat di menit ke 56.

Berawal dari umpan Rico Simanjuntak ke dalam kotak penalti. Bola gagal dihalau oleh kiper Natshir. Vendry Mofu yang lolos dari kawalan lawan dengan mudah menyambar bola dan gol. Semen Padang unggul 2-1 di menit ke 56.

Serangan gencar Persib Bandung di menit-menit akhir berbuah manis. Ezechiel N’Douassel berhasil menyundul masuk bola umpan sundulan Vladimir Vujovic saat menyambut tendangan bebas Jufriyanto di menit ke 87. Kedudukan berubah jadi 2-2.

Susunan Pemain:

Persib Bandung: Muhammad Natshir, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto, Henhen Herdiana, Hariono (Kurniawan 55′), Michael Essien, Febri Hariyadi, Raphael Maitimo, Shohei Matsunaga, Ezechiel N’Douassel

Semen Padang: Jandia Eka Putra (Ridwan 50′), Agung Prasetyo, Cassio Fransisco, Hengky Ardiles, Novan Setya Sasongko, Elfis Nuh Harewan, Rudi, Vendry Mofu, Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak, Tambun Naibaho (Muchlis Hadi 44′)