Hasil Pertandingan Surabaya United vs Semen Padang 03/03/2016

  • Hasil Piala Gubernur Kaltim 2016 antara Surabaya United vs Semen Padang yang digelar pada hari Kamis (3/3) dalam laga Grup C berakhir dengan kemenangan bagi skuad Semen Padang dengan skor akhir 0-1.

Hasil Piala Gubernur Kaltim 2016 antara Surabaya United vs Semen Padang yang digelar pada hari Kamis (3/3) dalam laga Grup C berakhir dengan kemenangan bagi skuad Semen Padang dengan skor akhir 0-1.

Hasil Surabaya United vs Semen Padang РKedua kubu mengawali laga dengan tempo lamban, baik Surabaya United maupun Semen Padang tampak berhati-hati mencoba membongkar pertahanan lawan.  Namun demikian skuad Surabaya United tampak lebih mendominasi penguasaan bola.

Karena rapatnya pertahanan kedua kubu, alhasil keduanya lebih memilih melakukan tembakan dari luar kotak penalti lawan. Surabaya United mendapatkan peluang emas saat Emil Mbamba merengsek ke depan, namun kiper Rivki dengan sigap berhasil mengamankan gawangnya.

Memasuki babak kedua, pergantian pemain dilakukan oleh kedua kubu. Dan akhirnya Nur Iskandar berhasil memecah kebuntuan usai menerima umpan crossing dari sayap kanan. Nur Iskandar berlari dari belakang untuk menendang bola, dan bola pun sukses menjebol gawang Surabaya United di menit 64. Skor 0-1 untuk keunggulan Semen Padang!

Dan hingga laga babak kedua ditutup oleh wasit, tak ada gol tambahan lagi dari kedua kubu dan skor bertahan 0-1 untuk kemenangan Semen Padang. Gol tunggal M Nur Iskandar akhirnya membuat Semen Padang masih berpeluang lolos ke babak berikunya.

Hasil Pertandingan SUrabaya United vs Semen Padang Skor Akhir : 0-1

Gol: M Nur Iskandar (64′)

Susunan Pemain :

Surabaya United (4-4-2) : Thomas Rian (GK) , I Putu Gede ,Otavia Dutra (c) ,Sahrul Gunawan ,Abel  Dekar ,Zulfiandi ,Fandi eko ,Fitra Ridwan ,Ilham Udin Armain ,Emile Mbamba.

Semen Padang (4-2-4) : Rivki Mokodompit (GK) , Hengki Ardiles (c) ,Cassio ,Handi Ramdhan ,Novan Setia ,Rico Sumanjuntak ,Fernando Ferreira ,Rudi ,Irsyad Maulana ,Christover Sibi ,Nur Iskandar.