Hasil Pusamania Borneo FC vs Arema FC, Liga Indonesia 11/11/2017

Hasil pertandingan Pusamania Borneo FC vs Arema FC dalam laga terakhir Liga 1 Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (11/11) malam.

Liga 1 Indonesia

Pusamania Borneo FC berhasil memetik poin penuh saat menjamu Arema FC dalam laga terakhir Liga 1 Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (11/11) malam. Mereka menang dengan skor akhir 3-2.

Pertandingan ini berjalan dalam tempo sedang. Tapi tim tuan rumah Borneo FC mengendalikan permainan sejak menit pertama. Mereka ingin menghadiahkan kemenangan bagi para pendukungnya di laga pamungkas ini.

Berbeda dengan Borneo FC yang turun dengan kekuatan terbaiknya, tim tamu Arema FC justru tidak menampilkan semua pemain kuncinya. Mereka tak membawa pemain asing mereka di laga tandang ini.

Tim tuan rumah memimpin 2-0 lebih dulu lewat gol Asri Akbardi menit ke 15 dan gol dari titik putih yang dicetak oleh Lerby Eliandry pada menit ke 37.

Arema FC berhasil memperkecil ketinggalan jadi 1-2 di menit ke 39 melalui titik penalti yang dieksekusi oleh Cristian Gonzales. Penalti didapat setelah Kunihiro Yamashita menyentuh bola dengan tangan di dalam kotak terlarang.

Borneo FC berhasil menambah keunggulan jadi 3-1 di menit ke 54 lewat gol yang dicetak oleh Diego Michiels. Dengan mudah dia mendorong masuk bola blunder yang dilakukan bek Arema FC saat mengantisipasi umpan lambung Patrich Wanggai.

Tapi Arema FC kembali memperkecil ketinggalan jadi 2-3 di menit ke 74 lewat tembakan keras Dedik Setyawan dari dalam kotak penalti memanfaatkan bola sodoran Arif Kurniawan.

Hingga peluit akhir berbunyi tak ada gol yang tercipta. Borneo FC memenangi pertandingan pekan ke 34 ini dengan skor akhir 3-2.

Susunan Pemain Pusamania Borneo FC vs Arema FC:

Pusamania Borneo FC: Muhammad Ridho, Diego Michiels, Abdul Rahman, Leonard Tupahamu, Kunihiro Yamashita, Asri Akbar, Flavio Beck Junior, Sultan Samma, Terens Puhiri, Lerby Eliandry, Patrich Steve Wanggai.

Arema FC: Utam Rusdiana, Ahmad Alfarizi, Marko Markus Kabiay, Bagas Adi Nugroho, Mochammad Junda Irawan, Beny Wahyudi, Hanif Sjahbandi, Ferry Aman Saragih, Ahmad Bustomi, Dendi Santoso, Cristian Gonzales.

Sepakbola.cc