Hasil Pusamania Borneo FC vs Bali United, Liga Indonesia 11/09/2017

Hasil Pusamania Borneo FC vs Bali United dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke 23 di Samarinda, Senin (11/9) malam.

Liga 1 Indonesia

Hasil Liga Indonesia – Berikut adalah hasil pertandingan Pusamania Borneo FC vs Bali United dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke 23 di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (11/9) malam.

Pertandingan berlangsung cepat dan cenderung keras sejak menit-menit awal. Kedua tim sama-sama bermain terbuka dan langsung melakukan jual beli serangan.

Tim tuan rumah memberikan ancaman pertama di menit ke 16 melalui Flavio Beck Junior. Tapi bola tembakannya masih melambung di atas mistar gawang. Semenit kemudian Lerby Eliandry memberikan ancaman lewat sundulan, tapi arah bola masih menjauh dari gawang.

Justru tim tamu Bali United yang mendapatkan peluang terbaik. Bola sodoran Sylvano Dominique Comvalius diteruskan dengan tembakan kaki kanan keras oleh Nick Van der Velden. Tapi bola masih membentur mistar dan selamatlah gawang PBFC.

Dua menit berselang, Stefano Lilipaly berhasil melepaskan tembakan dari jarak dekat. Bola masih bisa diblok oleh kiper Muhammad Ridho. Bola liar disambar oleh Irfan Bachdim, tapi tembakannya lemah sehingga dengan mudah ditangkap kiper.

Di babak kedua, permainan tetap berlangsung menarik. Seperti di babak pertama, kedua tim silih berganti melakukan serangan. Namun nyaris tak ada peluang bagus yang mereka dapatkan.

Hingga peluit akhir babak kedua berbunyi, tak ada gol yang dicetak oleh kedua tim. Pertandingan ini pun berakhir dengan skor imbang 0-0.

Hasil imbang ini menghambat langkah Bali United untuk merebut posisi puncak klasemen. Mereka harus puas di posisi kedua dengan nilai 45, terpaut satu poin di bawah Bhayangkara FC.

Susunan Pemain:

Pusamania Borneo FC: Muhammad Ridho, Diego Michiels, Kunihiro Yamashita, Matheus Henrique deo Carmo Lopes, Leonard Tupamahu, Asri Akbar, Flavio Beck Junior, Terens Puhiri, Lerby Eliandry, Shane Edward Smeltz, Patrich Steve Wanggai

Bali United: I Made Wardhana, Abdul Rahman Sulaiman, Agus Nova, Dias Angga Putra, Hasim Kipuw, Fadil Sausu, Nick van der Velden, Taufiq, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Sylvano Dominique Comvalius

Sepakbola.cc