Hasil Sriwijaya FC vs Persija Jakarta, Liga 1 07/10/2017

Sriwijaya FC vs Persija Jakarta telah berlaga di Stadion Madya Bumi Sriwijaya, Palembang, Sabtu (07/10/2017) Pukul 15.00 wib.

Sriwijaya FC vs Persija Jakarta

Hasil Liga 1 – Berikut laporan hasil pertandingan antara Sriwijaya FC vs Persija Jakarta di Stadion Madya Bumi Sriwijaya, Palembang, Sabtu (07/10/2017) Pukul 15.00 wib.

Kedua tim terlihat saling bermain mengamati kekuatan dan taktik lawan sejak awal babak pertama. Pelanggaran demi pelanggaran sudah terjadi sejak awal juga sebagai bumbu pertandingan. Pemain-pemain senior Persija terbukti sanggup mempersulit lawan untuk mengobrak-abrik pertahanan mereka.

Tidak terlalu ketatnya babak pertama membuat para pemain Persija yang lagi jaga bangku cadangan sampai tidak terlalu perhatikan jalannya laga. Mereka sempat diskusi soal nomor di celana mereka.

Saking tidak ketatnya, TV One yang menyiarkan laga sampai ‘ada gangguan’ dalam siaran mereka hingga harus balik ke studio lagi untuk disambut komentator mereka. Kesempatan bagus buat mbah untuk beli es krim dan kopi dulu sebentar ke warung. Gerah cui!

Pulang dari warung, mbah lihat ternyata siaran langsung laga kali ini masih mengalami gangguan. Hal ini cukup sulit untuk sekedar mengisi waktu bagi para komentator. Mereka berupaya saling lempar umpan diskusi dengan harapan sambungan siaran langsungnya bisa segera sehat kembali.

Komentator bernama Erwin terlihat berupaya terus mengeluarkan semua pengetahuan soal kedua klub. Umpan lambungnya cukup bisa disambut oleh komentator cowok disebelahnya, meski belum hasilkan gol pembuka karena masih dijaga ketat oleh sang komentator cewek.

Menit ke-36, sambungan kembali pulih disambut dukungan bersemangat semua suporter yang ada dilapangan. Peluang Persija Jakarta terlihat tengah terjadi dan masih gagal jadi gol awal. Apakah babak pertama akan berakhir imbang? Ternyata benar sodara-sodara! Tambahan 1 menit tak hasilkan satupun gol.

Oke, babak kedua terlihat jika kubu Persija mulai mengubah sedikit permainan mereka. Mereka terlihat lebih berinisiatif dalam lakukan serangan. Kubu Sriwijaya sendiri lebih tertekan jika dibandingkan dengan babak pertama.

Peluang emas sempat didapatkan kubu Sriwijaya hasil kerjasama yang apik, namun Nur Iskandar masih gagal sarangkan bola ke gawang yang dijaga ketat kiper Persija. Beberapa menit kemudian Mitra Ridwan dapat kartu kuning usai langgar Yu Hyun-koo. Kesempatan tendangan bebas yang didapatkan Hyun-koo gagal jadi gol karena tendangan yang ia lepas tidak keras.

GOOOL!! Menit ke-76 gol terjadi juga untuk Sriwijaya FC hasil terjangan sundulan maut Alberto Goncalves. Kelengahan pertahanan Persija memang berbuah pahit hingga hadirkan kejutan. Meski tidak keras, namun serangan yang ada tidak sanggup diamankan Andritany Ardhiyasa. Tambahan 3 menit tak sanggup rubah skor 1-0 untuk keunggulan Sriwijaya.

Skor Akhir Sriwijaya FC vs Persija Jakarta: 1-0 (Fulltime).

Susunan Pemain Sriwijaya FC vs Persija Jakarta:
Sriwijaya FC (4-2-3-1): Sandy Firmansyah (Kiper); Marco Meraudje, Yanto Basna, M Robby, Achmad Faris (Belakang); Yu Hyun-koo, Manda Cingi, Nur Iskandar, Yohanis Nabar, Hilton Moreira (Tengah); Alberto Goncalves (Depan)

Pelatih: Hartono Ruslan.

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (Kiper); Ismed Sofyan, Gunawan Dwi Cahyo, Maman Abdurahman, Rezaldi Hehanusa (Belakang); Sandi Sute, Hargianto, Fitra Ridwan (Tengah); Bruno Lopes, Rudi Widodo, Bambang Pamungkas (Depan)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco.

Sepakbola.cc