Hasil Sriwijaya FC vs PS TNI Piala Bhayangkara 20/03/2016

  • Hasil Sriwijaya FC vs PS TNI – Sriwijaya FC akan berhadapan PS TNI pada pertandingan lanjutan Grup A Ajang Piala Bhayangkara di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung pada hari Mingggu 20 Maret 2016.

 

Hasil Sriwijaya FC vs PS TNI – Sriwijaya FC akan berhadapan PS TNI pada pertandingan lanjutan Grup A Ajang Piala Bhayangkara di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung pada hari Mingggu 20 Maret 2016.

KICKOFF Babak pertama Sriwijaya FC vs PS TNI! Menit ke-9, PS TNI mendapatkan peluang pertama lewat freekick dari Wawan Febrianto, PS TNI mendapatkan tendangan bebas setelah Wawan Febrianto dijatuhkan di depan kotak penalti, dan tendanganpun dieksekusi oleh  Wawan Febrianto sendiri, namun sayang tendangannya masih melebar ke kiri atas gawang.

Menit ke-17 Sriwijaya FC mencoba melakukan serangan, diawali umpan terobosan dari tengah lapangan ke Hilton Moreira (Sriwijaya FC) yang langsung masuk ke kotak pinalti tapi sayang usaha masih bisa dihadang oleh Hardiantono (PS TNI), bola pun meluncur ke keluar lapangan yang langsung disambut oleh tendangan keras dari Bayu Gatra (Sriwijaya FC), namun sayang tembakannya masih jauh diatas gawang.

Menit ke-21 Sriwijaya FC kembali melakukan seragan dengan diawali  umpah jauh dari Yu Hyun Koo kepada Beto Goncalves yang terlepas dari jebakan offside lalu Goncalves memberikan umpan balik ke Bayu Gatra yang diteruskan dengan operan ke Hilton Moreira pada kotak pinalti, namun sayang sundulan Moreira masih jauh melebar di kanan gawang.

Menit ke-35 Yu Hyun Koo mengeksekusi tendangan bebas dari luar kotak penalti, dengan kaki kanannya dia melepaskan tendangan keras ke arah gawang, namun tendangannya berhasil ditepis penjaga gawang, dan Sriwijaya FC mendapatkan sepak pojok.

KICKOFF BABAK KEDUA!!!! Menit ke-46 Yu Hyun Koo (Sriwijaya FC) dari tengah lapangan memberikan umpan terebosan pada Beto Goncalves (Sriwijaya FC) yang lepas dari jebakan offside, dia pun berhadapan satu lawan satu dengan kiper, sayang tendangannya masih bisa dihalau oleh Dhika Bhayangkara (PS TNI).

Menit ke-53 Dimas Drajad (PS TNI) yang mendapat umpan dari tengah lapangan yang dilepaskan oleh Tambun Naibaho, langsung mengiring bola masuk ke samping kiri kotak penalti, namun usahanya dapat digagalkan pemain belakang Sriwijaya FC.

Menit ke-58 Pergantian pemain dari Sriwijaya FC dimana Bayu Gatra ditarik keluar yang kemudian digantikan oleh Yohanis Nabar. Menit ke-60 Hilton Moreira (Sriwijaya FC) melepaskan tendangan keras dari sisi kiri kotak penalti dengan kaki kanannya, tapi bola masih melebar disamping gawang.

Menit ke-62 Ichsan Kurniawan (Sriwijaya FC) terlambat melakukan sliding tackle dan diapun diganjar kartu kuning oleh wasit. Menit ke-64 GOOOOLLLLL!!! Supardi (Sriwijaya FC) dari sisi kanan luar kotak penalti memberikan umpan ke Yohanis Nabar yang dilanjutkan dengan tendangan keras kaki kanannya, dan bola pun masuk kegawang lawan. Sriwijaya FC 1, PS TNI 0.

Menit ke-73 PS TNI melakukan pergantian pemain, dimana M. Guntur Triaji masuk lapangan untuk menggantikan Wawan Febrianto, dan Manahati Lestusen ditarik untuk digantikan oleh Safri Al-Irfandi. Menit ke-76 Dimas Drajad (PS TNI) dari luar kotak penalti melepaskan tendangan keras kearah gawang, sayang sekali bola berhasi ditepis kiper ditengah gawang.

Menit ke-78 GOL! GOL! GOL! Dari  tendangan bebas yang dapat di sambut dengan baik oleh Beto Goncalves (Sriwijaya FC) pada sisi kiri kotak penalti, yang dilanjutkan dengan sedikit menggiring bola ketengah kota penalti dan Goncalves langsung melepaskan tendangan, bola pun meluncur masuk ke gawang, kontrol bola yang fantastis!!  Sriwijaya FC 2, PS TNI 0.

Menit ke-86 PS TNI Mendapatkan tendangan penalti setelah Fachruddin (Sriwijaya FC) menjatuhkan Saiful Ramadhan (PS TNI)  di kotak penalti, Fachruddin(Sriwijaya FC) mendapatkan kartu kuning atas aksinya tersebut. Menit ke-87 GOOOLLL!! Melalui titik putih M. Guntur Triaji (PS TNI) melakukan tendangan ke sisi kanan tiang gawang dan bola meluncur masuk, dan skor papan pun berubah Sriwijaya FC 2, PS TNI 1.

Menit ke-89 Pergantian pemain PS TNI, Tambun D. Naibaho ditarik keluar lapangan untuk digantikan oleh Hendri Aprilianto.

Skor Akhir Sriwijaya FC vs PS TNI : 2-1

Gol : Yohanis Nabar (64′), Beto Goncalves (78′),  M. Guntur Triaji (Penalti 87′)

Susunan Pemain Sriwijaya FC vs PS TNI :

Sriwijaya FC (4-3-3): Dian Agus Prasetyo; Supardi, Syaiful Indra, Ahmad Jufriyanto, Fachruddin; M Ridwan, Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan; Hilton Moreira, Beto Goncalves, Bayu Gatra

Pelatih : Benny Dollo

PS TNI (4-2-3-1): Dhika Bhayangkara; Wiganda Pradika, Hardiantono, Wanda S, M. Abduh L; Manahati Lestusen, Legimin Raharjo; Wawan Febrianto, Dimas Drajad, Arysad; Aldino Herdianto.

Pelatih : Judan Ali