Heimir Hallgrimsson Tetap Waspadai Timnas Indonesia

Heimir Hallgrimsson tegaskan jika Timnas Islandia tak mau anggap remeh kubu Timnas Indonesia.
Heimir Hallgrimsson tegaskan jika Timnas Islandia tak mau anggap remeh kubu Timnas Indonesia.

Gilabola.com -Heimir Hallgrimsson tegaskan jika Islandia tetap mewaspadai Timnas Indonesia dan ogah menyamakan dengan Indonesia Selection.

Heimir Hallgrimsson selaku pelatih Timnas Islandia ternyata tetap low profile dengan tidak bisa menjadikan pertandingan melawan tim Indonesia Selection sebagai patokan mereka untuk menghadapi Timnas Indonesia di Gelora Bung Karno Jakarta pada 14 Januari 2018 mendatang. Mereka tetap mewaspadai potensi Tim Garuda.

Kedua tim ia sadari memang punya latar belakang yang tidak sama. Heimir Hallgrimsson juga yakin jika tim asuhan Luis Milla pasti akan memberikan perlawanan yang lebih militan dibangingkan tim Indonesia Selection.

“Jelas ada perbedaan besar dalam timnas ya, pasti tidak sama dengan waktu kami melawan Indonesia Selection. Pasti akan lebih sulit untuk melawan Timnas Indonesia,” ujar Heimir Hallgrimsson dalam jumpa pers usai laga di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (11/01/2018).

Heimir Hallgrimsson juga menilai jika tim Indonesia Selection bisa kalah karena dibentuk
mendadak, sedangkan Timnas Indonesia punya perencanaan dan latihan yang berkelanjutan dan lebih baik kualitasnya.

“Masih tetap tidak ada gambaran (bagaimana cara mengalahkan Timnas Indonesia), apalagi saya juga tidak tahu bagaimana kekuatan skuad yang akan diturunkan Luis Milla ya,” tegasnya yang buta kekuatan lawan.

Heimir tetap menilai jika para pemain sepakbola Indonesia punya individual skill yang tak kalah dari pemain luar. Kualitas itu ia percaya pasti akan menyulitkan lawan, termasuk Islandia. Tak peduli meski pertemuan ini sekadar laga persahabatan.

“Semoga besok susah lawan Timnas Indonesia ya, supaya kami jadi punya tantangan baru,” pungkas Heimir Hallgrimsson.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan