Herman Dzumafo Siap Tampil Perdana

4

  Pemain asal Kamerun Herman Dzumafo siap tampil perdana saat menjamu tim Perseru Serui, pada lanjutan kompetisi ISL 2013/2014, di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (15/2) pekan ini. Mitra Kukar (Kutai Kartanegara) bakal memasang Herman untuk membobol gawang lawan. Herman yang sudah bergabung dan mengikuti latihan dua hari mengaku siap menjadi starting eleven. “Peran saya sebagai target man. Dan […]

Herman Dzumafo Siap Tampil Perdana - berita Liga Indonesia

 

Pemain asal Kamerun Herman Dzumafo siap tampil perdana saat menjamu tim Perseru Serui, pada lanjutan kompetisi ISL 2013/2014, di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (15/2) pekan ini. Mitra Kukar (Kutai Kartanegara) bakal memasang Herman untuk membobol gawang lawan.

Herman yang sudah bergabung dan mengikuti latihan dua hari mengaku siap menjadi starting eleven. “Peran saya sebagai target man. Dan saya siap untuk tampil,” kataHerman Dzumafo, kepada asisten pelatih Mitra Kukar, Sukardi Kardok, Jumat (14/2/2014).

Menurut Kardok, kemampuan Herman di lapangan sudah tidak diragukan lagi. Sebagai target man, Herman akan dibantu Erick Weeks dan dua pemain sayap.

“Erick Weeks diplot sebagai second striker. Selama bermain tiga laga, Erick bisa bermain optimal sesuai perannya. Herman juga akan dibantu dari kiri dan kanan. Pemain sayap kita yang siap tampil besok, Zulham Zamrun dan Anindito,” ujar Kardok.