Ilija Spasojevic Tinggakan Bhayangkara FC

Ilija Spasojevic
Ilija Spasojevic

Satu per satu pemain bintang meninggalkan klub juara Liga 1 2017, Bhayangkara FC. Setelah Evan Dimas dan Ilham Udin hijrah ke Selangor FA pekan lalu, kini giliran striker Ilija Spasojevic yang akan pergi dari Bhayangkara FC.

Kepergian pemain naturalisasi ini dibenarkan oleh CEO Bhayangkara, Royke Lumowa. Dia mengatakan Spaso sudah berpamitan dengan klub. Namun Royke tidak bisa membeberkan di klub mana Spaso akan berlabuh musim depan.

Royke memastikan bahwa Spaso meninggalkan Bhayangkara FC bukan karena masalah bayaran (gaji). Menurut dia pemain asal Montenegro ini pindah ke suatu daerah karena ada usahanya di sana.

“Spaso juga akan ke kesebelasan lain. Saya yakin ini bukan masalah pembayaran,” kata Royke seperti dikutip dari VIVA.

“Dia bilang masalah pekerjaan, dia mau buat usaha di daerah itu. Dia sudah pamitan bersama keluarganya,” lanjut Royke.

Mengenai masa depan, Spaso sendiri juga masih enggan menyebutkan tempat berlabuh berikutnya. Yang pasti dia ingin tetap bermain di klub Indonesia agar bisa tampil di Asian Games dan Piala AFF tahun depan. Fokus dia saat ini adalah Timnas Indonesia.

“Ada beberapa klub seperti Mitra Kukar, dari Malaysia, Thailand. Mereka bagus. Tahun depan ada Asian Games, AFF, saya mau masuk skuat (Timnas) dan saya mau berada di sini. Itu target utama di karier saya, bermain untuk Timnas,” katanya.

Sepakbola.cc
Uang Instan