Imanuel Wanggai Telat Gabung di Pelatnas Timnas

6

  Gelandang Persipura Jayapura Imanuel Wanggai akhirnya bergabung dengan tim nasional Indonesia di pemusatan latihan (pelatnas). Wanggai tidak mengikuti dua hari pertama pemusatan latihan dikarenakan banjir di Jayapura. Baca Juga: Hasil Bali United vs PSM Makassar, Liga 1 Indonesia 23 Juli 2017 Hasil Persipura vs PS TNI, Liga 1 Indonesia 23 Juli 2017 Wanggai tiba di hotel Kamis (27/2/2014) siang, […]

Liga Indonesia  - Imanuel Wanggai Telat Gabung di Pelatnas Timnas

 

Gelandang Persipura Jayapura Imanuel Wanggai akhirnya bergabung dengan tim nasional Indonesia di pemusatan latihan (pelatnas). Wanggai tidak mengikuti dua hari pertama pemusatan latihan dikarenakan banjir di Jayapura.

Wanggai tiba di hotel Kamis (27/2/2014) siang, sorenya ia sudah mulai berlatih. Wanggai juga ikut berlatih pada sesi latihan pagi di sekolah Pelita Harapan, Jumat (28/2/2014).

Sebelumnya, pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, memberikan dispensasi terlambat bergabung kepada Wanggai karena masih harus membela Persipura Jayapura. Mengenai ketidakhadiran Wanggai, Riedl memilih menunggu penjelasan dari Wanggai.