Indonesia Bersiap Menghadapi Arab

  Indonesia akan menghadapi Arab Saudi pada Rabu (5/3/2014), laga rencananya bakal dihelat di Dammam. Sudah dari hari Selasa (25/2), tim nasional (timnas) Indonesia melakukan pemusatan latihan. Pertandingan ini merupakan pertandingan lanjutan Pra-Piala Asia 2015. Indonesia sudah bertanding lima kali dan baru mengumpulkan satu poin. Kali ini, Maung Bandung menyumbangkan lima pemainnya untuk timnas. Yaitu Alfred Riedl memanggil I Made […]

Liga Indonesia  - Indonesia Bersiap Menghadapi Arab

 

Indonesia akan menghadapi Arab Saudi pada Rabu (5/3/2014), laga rencananya bakal dihelat di Dammam. Sudah dari hari Selasa (25/2), tim nasional (timnas) Indonesia melakukan pemusatan latihan. Pertandingan ini merupakan pertandingan lanjutan Pra-Piala Asia 2015.

Indonesia sudah bertanding lima kali dan baru mengumpulkan satu poin. Kali ini, Maung Bandung menyumbangkan lima pemainnya untuk timnas. Yaitu Alfred Riedl memanggil I Made Wirawan, Ahmad “Jupe” Jufriyanto, Firman Utina, Muhammad Ridwan serta Ferdinand Alfred Sinaga.

 “Tentunya memberikan yang terbaik. Terus kan membawa nama Persib juga,” kata Jupe kepada wartawan.

“Yang jelas fokus. Jangan berpikir ini cuma satu pertandingan tapi mencoba memberikan yang terbaik,” lanjutnya.

Jupe pun mempersiapkan diri agar bisa fit saat menjalani pemusatan latihan. “Saya juga jaga kondisi sebelum ikut pemusatan latihan,” tutupnya.