Indonesia Kalah Dari Brunei, Menpora: Timnas U19 Kurang Beruntung

11

Menpora Roy Suryo mengatakan bahwa Timnas Indonesia U-19 kurang beruntung usai kalah dengan skor akhir 1-3 dari tim tuan rumah Brunei Darussalam pada ajang Hassanal Bolkiah Trophy di Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam, Senin (11/8). Usai laga antara Indonesia vs Brunei semalam, dilansir oleh beritasatu.com, Roy Suryo yang juga pakar telematika ini mengatakan “Terus terang tadi Timnas U-19 tidak […]

Indonesia Kalah Dari Brunei, Menpora: Timnas U19 Kurang Beruntung - berita Liga Indonesia

Menpora Roy Suryo mengatakan bahwa Timnas Indonesia U-19 kurang beruntung usai kalah dengan skor akhir 1-3 dari tim tuan rumah Brunei Darussalam pada ajang Hassanal Bolkiah Trophy di Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam, Senin (11/8).

Usai laga antara Indonesia vs Brunei semalam, dilansir oleh beritasatu.com, Roy Suryo yang juga pakar telematika ini mengatakan “Terus terang tadi Timnas U-19 tidak beruntung, meski ball-position-nya tampak lebih mendominasi tetapi praktis semua serangannya tidak bisa dikonversikan menjadi gol,” katanya.

Roy juga mengaku kecewa dengan penampilan Evan Dimas dan kawan-kawan, apalagi ia saat itu juga memberikan dukungan secara langsung di Brunei Darussalam.

“Setelah pertandingan saya sempat bertemu dengan pelatih Indra Sjafri dan mendiskusikan hasil pertandingan. Evaluasi akan segera dilakukan demi menghadapi pertandingan berikutnya,” katanya.

Timnas Garuda Jaya tergabung di Grup B, dan selain berhadapan dengan Malaysia dan tuan rumah Brunei, timnas selanjutnya berhadapan dengan Vietnam (13/8), Kamboja (16/8) dan melawan Singapura (18/8).

(sumber:beritasatu.com)