Berita Bola - Indonesia vs Timor Leste, Live RCTI, Selasa 11 November 2014 -

Bagi pencinta tim nasional Indonesia. Hari Selasa (11/11) ini akan ada pertandingan ujicoba Indonesia melawan timnas Timor Leste di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Laga Ujicoba dalam rangka persiapan menuju turnamen sepakbola Piala AFF (Suzuki Cup) 2014 ini akan disiarkan secara langsung (live) oleh RCTI pada pukul 17.00 WIB.

Setelah menghadapi Timor Leste, Indonesia kembali akan berujicoba melawan Suriah pada Sabtu (15/11). Pertandingan ini juga disiarkan langsung RCTI pada pukul 20.00 WIB.

Setelah dua laga persahabatan ini, Timnas baru akan diterbangkan ke Vietnam untuk mengikuti AFF Cup (Suzuki Cup) 2014.

Untuk laga ujicoba nanti, pelatih Indonesia, Alfred Riedl, kemungkinan akan memainkan mantan kapten Timnas U-19 Evan Dimas, yang akan berduet dengan striker Sergio Van Dijk yang telah lama terabaikan.

Sayangnya enam pemain Pesib dan dua pemain Persipura tidak bisa tampil karena masih istirahat. Pemain pilar lain yang juga tak bisa tampil nanti adalah Hamka Hamzah, Irfan Bachdim dan Viktor Iqbonefo. Mereka bertiga sedang cedera.

Berikut perkiraan susunan pemain Timnas Indonesia :

Andrytani Ardhiyasa, Zulkifli Syukur, Hamka Hamzah, Muhammad Roby, Rizky Rizaldi Pora, Raphael Maitimo, evan Dimas Darmono, Manahati Lestusen, Ramdani Lestaluhu, Sergio Van Dijk, Zulham Zamrun, Samsul Arif.

BAGIKAN