Indra Sjafri Minta Maaf kepada Pendukung U-19

  Indra Sjafri, pelatih timnas U-19 Indonesia, meminta maaf kepada pendukung U-19, khususnya di Brunei Darussalam. Permintaan maaf disampaikan berkaitan dengan hasil yang diperoleh anak asuhnya di penyisihan Grup B Hassanal Bolkiah Trophy 2014. Dalam lima pertandingan,skuad Garuda Jaya hanya sekali meraih kemenangan. Itu pun atas penghuni kolong klasemen Grup B, Singapura U-21. Satu laga […]

Liga Indonesia  - Indra Sjafri Minta Maaf kepada Pendukung U-19

 

Indra Sjafri, pelatih timnas U-19 Indonesia, meminta maaf kepada pendukung U-19, khususnya di Brunei Darussalam. Permintaan maaf disampaikan berkaitan dengan hasil yang diperoleh anak asuhnya di penyisihan Grup B Hassanal Bolkiah Trophy 2014.

Dalam lima pertandingan,skuad Garuda Jaya hanya sekali meraih kemenangan. Itu pun atas penghuni kolong klasemen Grup B, Singapura U-21. Satu laga lain melawan Malaysia berakhir imbang, sementara tiga lain masing-masing melawan Brunei, Vietnam, dan Kamboja, berkesudahan dengan kekalahan.

Hasil itu jelas membuat Indonesia harus pulang. Vietnam U-19 dan Malaysia mewakili Grup B tampil di semifinal setelah meraih tiga kemenangan, satu hasil seri, dan satu kali kalah.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada HBT dan maaf kepada masyarakat Indonesia di Brunei. Pemain tidak memberikan yang terbaik, menurut mereka. Tapi, saya bersyukur tim bergerak maju,” ujar Indra Sjafri.

“Kami belum pernah kalah di Indonesia dalam 35 pertandingan. Tapi, buat saya sebagai pelatih muda, menang atau kalah dan apapun situasinya, itu bagian yang harus dilewati sebagai pemain,” tambahnya lagi.

Selama berkiprah di penyisihan Grup B, Evan Dimas dan kawan-kawannya selalu mendapat dukungan dari masyarakat di Brunei. Wajar bila permintaan maaf ini ia sampaikan.

Sepakbola.cc