Berita Bola - Indra Sjafri Terpikat Striker Setinggi 180 cm -

 

Timnas U-19 berhasil menang 1-0 dari Persewangi dalam laga uji coba di Stadion Diponegoro pada Senin (3/3/2014). Namun, ada kabar gembira untuk Persewangi terkait pemanggilan striker Sukarno Andi Wijaya masuk seleksi Timnas U-19.

“Striker no 9 akan di panggil seleksi Timnas. Tapi seleksi belum tentu bergabung. Akan dilihat apa yg bersangkutan ini memenuhi kriteria yang diinginkan Timnas. Kalau masuk akan berhgabung tapi kalau tidak ya akan dipulangkan lagi,” ujar Pelatih Timnas Indra Sjafri.

Andi Wijaya yang bernomor punggung 9 ini mengaku, tidak menyangka sama sekali kalau penampilannya mampu memikat Pelatih Indra Sjafri. “Saya kurang dapat pasokan bola. Saya sendiri merasa harusnya bisa bermain lebih baik lagi,” ucap pemuda kelahiran 23 Juni 1996 ini.

Andi memang tampil lumayan bagus dan beberapa kali berhasil memperdaya pemain belakang yang mengawalnya. Ia juga kerap menjukkan keberanian dalam duel perebutan bola.

Menurut Pelatih Persewangi Bagong Iswahyudi, Andi memang punya kemampuan bermain. “Selain itu Andi didukung tinggi yang ideal sebagai striker yakni 180 cm,” ujar Bagong.

BAGIKAN