Indra Sjafri Tertarik Penyerang Pra-PON DIY

4

  Indra Sjafri ternyata tertarik pada seorang penyerang yang memperkuat tim Pra-PON DIY. Hal ini diketahui saat laga uji coba timnas Indonesia U-19 dengan tim ini (07/02/2014). Kali ini pemain yang beruntung membuat Indra berpikir tajam adalah penyerang tim Pra-PON DIY bernama Martinus Novianto. Baca Juga: Jadwal Bola Siaran Langsung TV Bola Hasil Persegres Gresik […]

Indra Sjafri Tertarik Penyerang Pra-PON DIY - berita Liga Indonesia

 

Indra Sjafri ternyata tertarik pada seorang penyerang yang memperkuat tim Pra-PON DIY. Hal ini diketahui saat laga uji coba timnas Indonesia U-19 dengan tim ini (07/02/2014).

Kali ini pemain yang beruntung membuat Indra berpikir tajam adalah penyerang tim Pra-PON DIY bernama Martinus Novianto.

“Ada satu pemain yang bermain cukup bagus yaitu Martinus. Dia juga mantan anak asuh saya di Timnas U-19 yang lalu. Martinus punya potensi besar untuk bergabung kembali dengan Timnas U-19,” ujar Indra.

“Saya sudah berbicara dengan Tinus (Martinus) dia bisa masuk dalam regulasi. Namun kita lihat dari hasil akhirnya besok,” lanjutnya lagi.

Usai menghadapi tim Pra-PON DIY, timas U-19 akan mengawali tur nusantara di Jawa Tengah dengan melawan tim Pra-PON Jateng di Stadion Manahan, Solo, Senin (10/02/2014) nanti malam.