Ini Alasan Kenapa Manchester City Wajib Takut pada Liverpool

  • Sebuah pertandingan besar Liga Primer Inggris akan berlangsung Minggu (1/1/2017) dimana tuan rumah Liverpool menjamu Manchester City.

georginio-wijnaldum

Sebuah pertandingan besar Liga Primer Inggris akan berlangsung Minggu (1/1/2017) dimana tuan rumah Liverpool menjamu Manchester City.

Liga Indonesia  - Ini Alasan Kenapa Manchester City Wajib Takut pada Liverpool

Berita Liga Inggris – Duel Liverpool kontra Manchester City pada laga pekan ke 19 Liga Primer akan berlangsung di Anfield, Minggu (1/1) malam. Laga ini menjadi sangat menarik karena memperebutkan posisi kedua klasemen.

Liverpool saat ini berada di peringkat kedua dengan nilai 40 dari 18 laga. Mereka unggul tipis satu poin di atas Manchester City yang berada di posisi ketiga, dan terpaut enam poin di belakang pemuncak klasemen Chelsea.

Pertandingan nanti diperkirakan berlangsung panas dan sangat ketat. Begitu bergengsinya pertandingan tersebut sampai-sampai manajer City, Pep Guardiola, harus datang langsung ke Anfield menyaksikan pertandingan Liverpool kontra Stoke City yang berakhir 4-1 untuk kemenangan The Reds, Selasa (28/12). Guardiola tampaknya ingin mengintip kekuatan pasukan Jurgen Klopp dan merasakan atmosfir “sangar” Anfield.

Mengomentari kehadiran Guardiola itu, gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum mengatakan performa gemilang Liverpool saat ini memang telah membuat lawan-lawannya khawatir. Dia pun bisa memaklumi jika Manchester City merasa takut pada The Reds dalam pertemuan akhir pekan nanti.

“Gaya bemain kami dan cara kami mencetak banyak gol di kandang, sudah pasti akan membuat lawan-lawan kami ketakutan,” kata Wijnaldum.

“Dan jangan lupa, kami punya banyak pemain yang bisa mencetak gol untuk memberikan kemenangan bagi tim. Ini menjadi kelebihan kami, sebab dengan begitu kami tidak hanya bergantung pada satu orang untuk mencetak gol penentu kemenangan,” tambah pemain asal Belanda ini.