Ini Dia Calon Lawan-Lawan Timnas Indonesia U-19

  Joko Driyono, Sekjen PSSI, memastikan PSSI bakal menggelar turnamen pemanasan untuk Timnas Indonesia U-19 yang akan berlaga di Piala Asia U-19, Oktober 2014 mendatang. Turnamen ini nantinya direncanakan akan digelar di Jakarta. Turnamen ini bakal mengundang tim-tim besar. Tuan rumah Piala Dunia U-20, Selandia Baru, tuan rumah Piala Asia U-19, Myanmar, dan Jepang, semuanya direncanakan […]

Liga Indonesia  - Ini Dia Calon Lawan-Lawan Timnas Indonesia U-19

 

Joko Driyono, Sekjen PSSI, memastikan PSSI bakal menggelar turnamen pemanasan untuk Timnas Indonesia U-19 yang akan berlaga di Piala Asia U-19, Oktober 2014 mendatang. Turnamen ini nantinya direncanakan akan digelar di Jakarta.

Turnamen ini bakal mengundang tim-tim besar. Tuan rumah Piala Dunia U-20, Selandia Baru, tuan rumah Piala Asia U-19, Myanmar, dan Jepang, semuanya direncanakan akan dihadirkan.

Turnamen itu mirip dengan turnamen persiapan yang digelar di Vietnam. Turnamen Persiapan di Vietnam merupakan bentukan Federasi Sepakbola Asia Tenggara atau AFF. Turnamen pemanasan di Vietnam digelar di medio Juli sampai September. Timnas Indonesia U-19 juga akan ikut serta bersama peserta Piala Asia U-19 lainnya, seperti Myanmar, Thailand, Vietnam, dan Australia.

“Yang di Indonesia merupakan versi Indonesia bukan AFF yang tentu digelar dengan tajuk AFF. Sejauh ini, kami siap dan tidak ada masalah,” ujar Joko Driyono.