Ini Dia Tanggapan Agus Disuruh Mundur Suporter Persegres!

  •   Agus Yuwono pelatih Persegres Gresik United didesak Ultrasmania untuk mundur. Dari hasil di lima laganya di musim ini, Persegres berada di urutan tujuh dengan kumpulan enam poin yang diperoleh dari satu kali kemenangan, tiga kali seri, dan satu kali kalah. Agus pun menyerahkan semua keputusan tersebut kepada manajemen. Jika diminta mundur, maka dia siap melakukannya, dan jika masih […]

Liga Indonesia  - Ini Dia Tanggapan Agus Disuruh Mundur Suporter Persegres!

 

Agus Yuwono pelatih Persegres Gresik United didesak Ultrasmania untuk mundur. Dari hasil di lima laganya di musim ini, Persegres berada di urutan tujuh dengan kumpulan enam poin yang diperoleh dari satu kali kemenangan, tiga kali seri, dan satu kali kalah.

Agus pun menyerahkan semua keputusan tersebut kepada manajemen. Jika diminta mundur, maka dia siap melakukannya, dan jika masih dipercaya memegang tim, maka dia akan menjalankan tugas ini.

“Apa pun keputusan manajemen, akan saya lakukan,” kata Agus Yuwono, Rabu (26/2/20124).

Menurut Agus, sejauh ini ia sudah memberikan yang terbaik dalam menukangi tim. Jika timnya gagal mengamankan poin sempurna di dua laga home saat menjamu Persik dan Barito, itu memang wajar, semua kemungkinan bisa terjadi di lapangan pertandingan.

“Yang jelas saya sudah memberikan yang terbaik kepada tim. Dalam setiap pertandingan saya ingin memenanginya dan memetik hasil maksimal,” kata Agus.