Inter Milan akan tampil dua kali lawan Indonesia

  • Klub Serie A Italia, Inter Milan, dipastikan akan bertanding dua kali melawan tim Indonesia pada 24 dan 26 Mei 2012 mendatang. Hal itu disampaikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng kepada wartawan di Jakarta, Selasa (8/5). “Ini kesempatan yang langka dapat bertanding dengan salah satu klub terbaik dunia,” kata Andi. “Belajar dengan bertanding melawan […]

Klub Serie A Italia, Inter Milan, dipastikan akan bertanding dua kali melawan tim Indonesia pada 24 dan 26 Mei 2012 mendatang. Hal itu disampaikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng kepada wartawan di Jakarta, Selasa (8/5).

“Ini kesempatan yang langka dapat bertanding dengan salah satu klub terbaik dunia,” kata Andi. “Belajar dengan bertanding melawan lawan-lawan tangguh, merupakan pengalaman yang sangat berharga bagi kemajuan timnas kita ke depan.”

Inter dipastikan tidak diperkuat Wesley Sneijder, Andrea Ranocchia, dan Giampaolo Pazzini, yang kemungkinan dipanggil untuk memperkuat timnas negaranya di Piala Eropa 2012.  Namun Inter tetap akan hadir dengan skuad terbaiknya yang diperkuat bintang-bintang seperti Diego Forlan, Diego Milito, Douglas Maicon, Esteban Cambiasso, Dejan Stankovic, Julio Cesar, Lucio, Javier Zanetti, dan Yuto Nagamoto.

Dijadwalkan pertandingan 24 Mei mempertemukan Inter dengan tim Liga Selection, dan pada 26 Mei mereka bertanding melawan timnas Indonesia senior plus U-23.