Inter Milan Tour: Andik senang bisa melawan sang idola

14

Penyerang lincah Indonesia, Andik Virmansyah, mengaku senang bisa bertanding melawan Inter Milan dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (24/5) ini. Soalnya dia bisa bertemu dengan pemain idolanya, Javier Zanetti, yang merupakan kapten dan bek Inter Milan. “Tentu senang bisa melawan tim besar seperti Inter Milan. Apalagi saya mengidolakan Javier Zanentti,” kata […]

Liga Indonesia  - Inter Milan Tour: Andik senang bisa melawan sang idolaPenyerang lincah Indonesia, Andik Virmansyah, mengaku senang bisa bertanding melawan Inter Milan dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (24/5) ini. Soalnya dia bisa bertemu dengan pemain idolanya, Javier Zanetti, yang merupakan kapten dan bek Inter Milan.

“Tentu senang bisa melawan tim besar seperti Inter Milan. Apalagi saya mengidolakan Javier Zanentti,” kata Andik di Hotel Mulia, Rabu (23/5). Ditanya apakah dia akan meminta bertukar kaos dengan sang idola, Andik menjawab, “masalah mendapatkan kaos, rahasia.”

Andik yang akan memperkuat tim Liga Selection dalam duel nanti berjanji akan bermain sebaik mungkin. “Saya tidak ada target mencetak gol, yang penting saya akan berusaha tampil bagus,” kata pemain yang mendapatkan kaos dari David Beckham saat bertanding melawan Los Angeles Galaxy beberapa waktu lalu.

 

sport.detik.com/sepakbola/read/2012/05/23/161611/1922995/76/andik-mengaku-idolai-zanetti?b99220370