Inter Milan vs Indonesia: Aji Santoso siapkan strategi khusus

  • Kedatangan Inter Milan ke Indonesia akan diisi dengan dua pertandingan yaitu  melawan Liga Selection pada Kamis (24/5/2012) dan Indonesia Selection Sabtu (26/5/2012) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Tim Liga Selection sudah menggelar latihan gabungan antara pemain lokal dan lima pemain asing untuk memudahkan komunikasi dan koordinasi. Menurut asisten pelatih Widodo C. Putro, pemilihan […]

Liga Indonesia Liga Italia  - Inter Milan vs Indonesia: Aji Santoso siapkan strategi khususKedatangan Inter Milan ke Indonesia akan diisi dengan dua pertandingan yaitu  melawan Liga Selection pada Kamis (24/5/2012) dan Indonesia Selection Sabtu (26/5/2012) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Tim Liga Selection sudah menggelar latihan gabungan antara pemain lokal dan lima pemain asing untuk memudahkan komunikasi dan koordinasi. Menurut asisten pelatih Widodo C. Putro, pemilihan pemain asing tersebut bukan tanpa dasar. Mereka memiliki kemampuan di atas rata-rata pemain asing lainnya.

Lima pemain asing itu adalah Edward Wilson (Semen Padang), David Pagde (Semen Padang), Utavio Dutra (Persebaya), Ezequiel Gonzales (Persiba Bantul) dan Kwon Joon (PSM Makasar).

Menurut Widodo, pelatih Aji Santoso sudah menyiapkan formasi khusus untuk melawan Nerazzurri. Mereka akan menggunakan pola 4-2-3-1 atau 4-3-3. Formasi tersebut sesuai dengan gaya bermain pemain yang akan tampil pada pertandingan persahabatan tersebut.