Inter vs Liga Selection: Andik siap-siap dibajak Inter

17

Saat ini Andik Vermansyah bermain untuk Persebaya, Surabaya. Namun jangan heran jika dalam waktu dekat Andik direkrut oleh satu satu tim Eropa. Berita yang beredar menyebutkan, pemain kelahiran 23 November 1991 diincar oleh sebuah tim Portigal, Benfica, serta tim satu kompetisi liga di bawahnya, Reggina, dan yang terakhir adalah Inter Milan. Seusai laga vs Liga […]

Saat ini Andik Vermansyah bermain untuk Persebaya, Surabaya. Namun jangan heran jika dalam waktu dekat Andik direkrut oleh satu satu tim Eropa. Berita yang beredar menyebutkan, pemain kelahiran 23 November 1991 diincar oleh sebuah tim Portigal, Benfica, serta tim satu kompetisi liga di bawahnya, Reggina, dan yang terakhir adalah Inter Milan.

Seusai laga vs Liga Selection Kamis malam, Andik mendapatkan pujian dari pelatih Inter Andrea Stramaccioni selain dari salah satu pemain.

Andik lahir di Jember, Jawa Timur, tingginya 1,62 meter, dan bermain dalam posisi penyerang.

Tahun 2007-2008 Andik main untuk Persebaya U-18. Setelah itu ia main sepenuhnya untuk tim senior Persebaya. Total golnya di tim senior Persebaya adalah 51. Untuk timnas Indonesia U-21 dan U-23 total 10 gol.

Pada laga vs LA Galaxy November 2011 lalu, Andik adalah pemain Indonesia yang mendapatkan jersey dari David Beckham.