ISL All Stars Dibantai Juventus Delapan Gol, Stefan Hansson Punya Alasan

Pelatih ISL All Stars, Stefan Hansson punya alasan tersendiri mengapa timnya kalah telak 1-8 dari jawara bertahan Serie A, Juventus. Menurut Stefan Hanson, menurutnya penyebab kekalahan ISL All Stars bukanlah karena timnya banyak melakukan kesalahan sendiri. “Kekalahan ini bukan dikarenakan ISL All Stars terlalu banyak melakukan kesalahan sendiri. Jika dibalik, seandainya Juve melakukan banyak kesalahan juga belum tentu ISL […]

Liga Indonesia  - ISL All Stars Dibantai Juventus Delapan Gol, Stefan Hansson Punya Alasan

Pelatih ISL All Stars, Stefan Hansson punya alasan tersendiri mengapa timnya kalah telak 1-8 dari jawara bertahan Serie A, Juventus.

Menurut Stefan Hanson, menurutnya penyebab kekalahan ISL All Stars bukanlah karena timnya banyak melakukan kesalahan sendiri.

“Kekalahan ini bukan dikarenakan ISL All Stars terlalu banyak melakukan kesalahan sendiri. Jika dibalik, seandainya Juve melakukan banyak kesalahan juga belum tentu ISL All Stars bisa mencetak gol,” ujar Hansson usai konferensi pers usai laga.

“Sekali lagi, kekalahan ini bukan melulu disebabkan oleh kesalahan demi kesalahan ISL All Stars. Harus kita sadari bahwa Juventus tetaplah Juventus.”

Laga melawan ISL All Stars ini adalah awal dari tur Asia Pasifik Juventus. Berikutnya adalah menuju Australia dan Singapura.