Ismed Grogi Berhadapan dengan Bepe?

5

  Pemain senior Persija Jakarta Ismed Sofyan mengakui kemampuan mantan rekan setimnya, Bambang Pamungkas (Bepe) yang kini berkostum Pelita Bandung Raya (PBR).  Bepe sempat membuka keunggulan PBR dengan dua gol beruntun yang diciptakan saat melawan Persija pada Senin (17/2/2014). Namun akhirnya kedua tim harus puas bermain imbang 2-2. “Dua gol itu membuktikan kalau Bepe (sapaan Bambang Pamugkas) belum habis. Dia […]

Ismed Grogi Berhadapan dengan Bepe? - berita Liga Indonesia

 

Pemain senior Persija Jakarta Ismed Sofyan mengakui kemampuan mantan rekan setimnya, Bambang Pamungkas (Bepe) yang kini berkostum Pelita Bandung Raya (PBR).  Bepe sempat membuka keunggulan PBR dengan dua gol beruntun yang diciptakan saat melawan Persija pada Senin (17/2/2014).

Namun akhirnya kedua tim harus puas bermain imbang 2-2. “Dua gol itu membuktikan kalau Bepe (sapaan Bambang Pamugkas) belum habis. Dia masih punya insting dan pengaruh buat rekan-rekannya di lapangan,” kata Ismed.

Ismed, yang di sepanjang laga tampak tegang menampik anggapan grogi ketika berhadapan dengan mantan rekan setimnya, Bepe. “Kami sama-sama profesional. Tidak ada perasaan berlebihan jika harus menjadi lawan di lapangan,” ujarnya.

“Melihat permainan kami yang masih banyak celah, hasil imbang 2-2 patut disyukuri. Setidaknya masih bisa mencuri poin di kandang lawan,” lanjutnya.