Ivica Olic: Mimpi Saya Adalah Bermain di Premier League

12

  Striker Wolfsburg Ivica Olic, dikabarkan diminati Stoke City. Kontrak mantan striker Bayern Munchen ini dengan Wolfsburg akan berakhir pada Juni mendatang. Baca Juga: Manchester City Lepas Samir Nasri Ke Antalyaspor Gelandang Muda Manchester United Diincar Valencia Hasil Pusamania Borneo FC vs Persipura Jayapura, Liga Indonesia 21/08/2017 Hasil Madura United vs Persija Jakarta, Liga Indonesia 21/08/2017 “Saya bisa memperpanjang kontrak di Wolfsburg setahun lagi, itu […]

Liga Indonesia  - Ivica Olic: Mimpi Saya Adalah Bermain di Premier League

 

Striker Wolfsburg Ivica Olic, dikabarkan diminati Stoke City. Kontrak mantan striker Bayern Munchen ini dengan Wolfsburg akan berakhir pada Juni mendatang.

“Saya bisa memperpanjang kontrak di Wolfsburg setahun lagi, itu juga opsi yang saya miliki. Apa yang ditawarkan klub sangat memuaskan saya,” terangnya.

“Saya tidak tahu apakah saya akan bertahan. Saat masih muda, mimpi saya adalah bermain di Premier League, tapi kesempatan itu tidak pernah datang. Kini, di usia saya sekarang, saya malah mendapatkan kesempatan. Bisa bermain melawan Arsenal, Chelsea, atau Liverpool sekali lagi, sangat menggairahkan saya,” lanjutnya.