Jelang Laga Kontra PSIM, Timnas U19 Minta Disoraki!

36

Pada jum’at 28 agustus 2016 esok timnas U-19 akan berhadapan dengan PSIM Yogyakarta, berharap dengan bertanding melawan tim lokal yang memiliki supporter fanatik akan dapat mempertajam mental pemain yang masih minim pengalaman. “Lebih banyak satu atau dua kali termasuk ketika melawan Philippina kemarin, bila ada tekanan penonton kita akan lihat seberapa pengaruh mental anak-anak pada […]

Pada jum’at 28 agustus 2016 esok timnas U-19 akan berhadapan dengan PSIM Yogyakarta, berharap dengan bertanding melawan tim lokal yang memiliki supporter fanatik akan dapat mempertajam mental pemain yang masih minim pengalaman.

Liga Indonesia  - Jelang Laga Kontra PSIM, Timnas U19 Minta Disoraki!

“Lebih banyak satu atau dua kali termasuk ketika melawan Philippina kemarin, bila ada tekanan penonton kita akan lihat seberapa pengaruh mental anak-anak pada permainannya.”tutur pelatih timnas U-19 Eduard Tjong.

Timnas U-19 akan direncanakan menghadapi laga melawan Laskar Mataram yang akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Laga ini diharapkan dapat mempertajam peforma dan mental para skuad garuda muda menghadapi laga Piala AFF -U19 yang akan dilangsungkan Hanoi Vietnam 11 september mendatang.

“PSIM jelas lebih senior dan banyak supporter kita dapat melihat mental para pemain.”ujarnya.

Erwan Hendarwanto selaku pelatih PSIM menyatakan secara usia antara pemain timnas dan PSIM tidak berselisih jauh, nanti ia berjanji akan berikan laga terbaik.

“Skema finishing dan defense akan kita evaluasi ketika melawan Persipur Purwodadi.”tuturnya.

Berberda ketika laga melawan Philippina yang gratis saat diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo dilaga ini penonton yang hadir akan dikenakan tarif Rp 10 ribu untuk tribun terbuka, Rp 25 ribu untuk VIP, Brustam Iswanto selaku panpel menyatakan telah mendapat perizinan dalam penyelenggaraan laga antara PSIM Jogja vs Timnas U-19.

“Jumlah tiket yang tersedia 10ribu untuk tribun terbuka dan 3 ribu untuk tribun tertutup.”pungkasnya