Kalahkan Persiwa, Sriwijaya FC kokoh di puncak klasemen

7

Sriwijaya FC semakin kokoh memimpin di puncak klasemen sementara kompetisi Indonesia Super League (ISL) setelah dalam laga Senin (21/5) sore tadi mereka berhasil mengalahkan tamunya Persiwa Wamena dengan skor 3-2 di  di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang. Di puncak klasemen, Sriwijaya FC mengumpulkan nilai 58 dari 25 kali bertanding, 18 kali menang, empat kali imbang dan […]

Liga Indonesia  - Kalahkan Persiwa, Sriwijaya FC kokoh di puncak klasemenSriwijaya FC semakin kokoh memimpin di puncak klasemen sementara kompetisi Indonesia Super League (ISL) setelah dalam laga Senin (21/5) sore tadi mereka berhasil mengalahkan tamunya Persiwa Wamena dengan skor 3-2 di  di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang.

Di puncak klasemen, Sriwijaya FC mengumpulkan nilai 58 dari 25 kali bertanding, 18 kali menang, empat kali imbang dan tiga kali kalah. Mereka unggul tujuh poin atas peringkat kedua Pesipura Jayapura. Sedangkan Persiwa berada di urutan ketiga dengan nilai 43 dari 25 kali bertanding.

Gol Sriwijaya FC diciptakan pemain belakang Nova Arianto di menit ke 33, Hilton Moirera  di menit ke 39, dan Supardi  di menit ke 52. Sedangkan gol Persiwa dicetak Shibakoya Yuichi menit ke 60 dan Erick Weeks Lewis menit ke 80.