Kebiasaan Jejen Zaenal Sebelum Tanding

  Striker Persiba Bantul Jejen Zaenal dikenal punya kecepatan tinggi dan lincah di lapangan. Ternyata Jejen punya rahasia dibalik kelincahan yang sering ia praktikkan dilapangan itu. Jejen biasa dipijat ringan sebelum bertanding. “Cuma sedikit merileks-kan otot-otot. Soalnya kalau setelah dipijat rasanya jadi enak, badan juga lebih segar,” ungkap Jejen. Ia biasa meminta tolong kepada tenaga pijat dari Persiba. Hal […]

Liga Indonesia  - Kebiasaan Jejen Zaenal Sebelum Tanding

 

Striker Persiba Bantul Jejen Zaenal dikenal punya kecepatan tinggi dan lincah di lapangan. Ternyata Jejen punya rahasia dibalik kelincahan yang sering ia praktikkan dilapangan itu.

Jejen biasa dipijat ringan sebelum bertanding. “Cuma sedikit merileks-kan otot-otot. Soalnya kalau setelah dipijat rasanya jadi enak, badan juga lebih segar,” ungkap Jejen.

Ia biasa meminta tolong kepada tenaga pijat dari Persiba. Hal tersebut juga dilakukannya setelah pertandingan, agar kram atau nyeri segera hilang. “Lumayan berpengaruh juga kalau dipijat. Yang penting ada aturannya juga, kalau cedera khusus tak bisa dipijat,” ujarnya.

Dalam hal makanan, Jejen tidak membatasi porsi ataupun rasa. “Masing-masing pemain punya kebiasaan tersendiri ketika menyantap makanan, termasuk saya. Jadi, tergantung pemain itu sendiri memilih makanan,” tutupnya.

Sepakbola.cc