Kendaraan Militer Siap Kawal Pemain Persib

17

  Pihak Persib meminta rantis agar kejadian 22 Juni 2013 tidak terulang. Masih ingat, saat hendak ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, bus yang ditumpangi Maung Bandung dilempari batu dan bom molotov oleh The Jakmania. Kendaraan Militer siap kawal pemain Persib. Ya, Panitia pelaksana pertandingan Persija Jakarta, Hanif Ditya, dengan mantap menyanggupi permintaan Persib Bandung […]

Liga Indonesia  - Kendaraan Militer Siap Kawal Pemain Persib

 

Pihak Persib meminta rantis agar kejadian 22 Juni 2013 tidak terulang. Masih ingat, saat hendak ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, bus yang ditumpangi Maung Bandung dilempari batu dan bom molotov oleh The Jakmania. Kendaraan Militer siap kawal pemain Persib.

Ya, Panitia pelaksana pertandingan Persija Jakarta, Hanif Ditya, dengan mantap menyanggupi permintaan Persib Bandung untuk menggunakan militer jenis rantis (sejenis kendaraan taktis) saat berada di Jakarta.

Persib Maung Bandung meminta pihak Persija menyediakan rantis sebagai alat transportasi selama di Jakarta. Hal itu diminta demi mengamankan Firman Utina dan kawan-kawan saat menghadapi Persija hari Minggu (10/08/2014).

“Rantis akan digunakan sebagai alat transportasi mereka (Persib) dari penginapan ke stadion dan kembali lagi ke penginapan,” ujar Hanif.

Terkait izin pertandingan, Hanif optimistis Polda Metro Jaya akan memberikan izin.

“Tampaknya seusai laga melawan Juventus, izin akan dikeluarkan,” pungkasnya.