Kiper Timnas U-19 Senang Pengalaman Lawan Suarez

17

  Ravi Murdianto, kiper utama Timnas U-19, mengaku senang bisa melawan Luis Suarez di tur Spanyol beberapa waktu lalu. Meski dikalahkan Suarez dua kali, Ravi tetap senang bisa memetik pengalaman berharga. “Saya merasa senang, gak sedih.  Dapat pelajaran dari pemain bintang,” ujar Ravi dengan antusias usai latihan di Stadion UNY Rabu (01/09/2014). Baca Juga: Antonio […]

Liga Indonesia  - Kiper Timnas U-19 Senang Pengalaman Lawan Suarez

 

Ravi Murdianto, kiper utama Timnas U-19, mengaku senang bisa melawan Luis Suarez di tur Spanyol beberapa waktu lalu. Meski dikalahkan Suarez dua kali, Ravi tetap senang bisa memetik pengalaman berharga.

“Saya merasa senang, gak sedih.  Dapat pelajaran dari pemain bintang,” ujar Ravi dengan antusias usai latihan di Stadion UNY Rabu (01/09/2014).

Ravi juga menyebut pengalaman bermain lawan bintang dunia tak ternilai harganya. Tak hanya dia, pemain lain di timnas U-19 juga merasakan hal yang sama. “Kami dapat pengalaman baru. Sedangkan cara main dan komunikasi jadi pelajaran bagi kami.”

Ravi sendiri ikut tampil di dua laga saat Tur Spanyol yaitu lawan Atletico B dan Barcelona B. Dikatakannya, tinggi tekanan dalam menghadapi dua pertandingan itu sangat berbeda. Dia mengatakan, pemain Barcelona B jauh lebih mendominasi ketimbang ketika melawan Atletico B.

“Atletico dan Barca beda. Barca ngepres terus jadi bola sering hilang,” pungkasnya.