Konsentrasi Evan Dimas Sempat Terganggu

15

  Kapten Timnas U-19 Evan Dimas mengaku dirinya dan pemain lainnya sempat terganggu konsentrasinya ketika menghadapi Persebaya U-21 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Senin (24/2/2014) malam. Ulah bonek (suporter Persebaya) yang menyalakan flare, membuat kecewa. “Tadi beberapa kali pertandingan dihentikan wasit. Saya sempat bilang ke pelatih (Indra Sjafri), kalau sering dihentikan, konsentrasi bisa hilang,” ujar […]

Liga Indonesia  - Konsentrasi Evan Dimas Sempat Terganggu

 

Kapten Timnas U-19 Evan Dimas mengaku dirinya dan pemain lainnya sempat terganggu konsentrasinya ketika menghadapi Persebaya U-21 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Senin (24/2/2014) malam. Ulah bonek (suporter Persebaya) yang menyalakan flare, membuat kecewa.

“Tadi beberapa kali pertandingan dihentikan wasit. Saya sempat bilang ke pelatih (Indra Sjafri), kalau sering dihentikan, konsentrasi bisa hilang,” ujar Dimas usai laga.

Laga sempat dihentikan wasit sebanyak lima kali, namun Dimas merasa puas bisa membuat tiga dari empat gol Timnas U-19. Dimas dkk berhasil mengalahkan Persebaya U-21 dengan skor 4-2.

“Saya cukup senang pada pertandingan ini, karena juga disaksikan oleh orangtua. Penonton juga cukup banyak,” terang Dimas.