Laga Arema vs Barito Terancam Batal

  Laga Barito Putera vs Arema Cronus di stadion Kanjuruhan, Sabtu (16/2) mendatang terancam batal. Hal tersebut dikarenakan tebalnya abu vulkanik hasil letusan Gunung Kelud. Dikabarkan bahwa bandara di Jawa Timur ditutup. Barito Putera mengalami kesulitan untuk mendarat di Jawa Timur, sedangkan Arema masih tertahan di bandara Halim Perdana Kusuma. “Kita dapat kabar dari Pak Ruddi [General Manajer], […]

Liga Indonesia  - Laga Arema vs Barito Terancam Batal

 

Laga Barito Putera vs Arema Cronus di stadion Kanjuruhan, Sabtu (16/2) mendatang terancam batal. Hal tersebut dikarenakan tebalnya abu vulkanik hasil letusan Gunung Kelud.

Dikabarkan bahwa bandara di Jawa Timur ditutup. Barito Putera mengalami kesulitan untuk mendarat di Jawa Timur, sedangkan Arema masih tertahan di bandara Halim Perdana Kusuma.

“Kita dapat kabar dari Pak Ruddi [General Manajer], kalau semua penerbangan menuju Jawa Timur close hingga waktu yang ditentukan, bahkan beberapa maspakai sudah membatalkan penerbangan pada hari ini. Jadi kemungkinan Arema akan menggunakan transportasi Kereta Api atau yang lain yang menuju Malang,” ujar Sudarmadji.

“Tadi informasi dari Barito juga menyatakan mereka gagal landing ke Juanda pagi tadi, pesawat mereka kembali ke Banjarmasin,” lanjutnya. “Untuk status laga Arema melawan Barito terkait kondisi bencana ini, pihak PT Liga Indonesia masih belum memberikan keputusan apapun. Sehingga masih dianggap belum ada pembatalan. Tetapi kita tetap menunggu keputusan terbaru.”

Sepakbola.cc