Laga Persija vs Persib: Polisi tak kecolongan

14

Meski pasca pertandingan antara Persija vs Persib Minggu (27/5/2012) di Gelora Bung karno, Jakarta terdapat tiga korban tewas dan beberapa lainnya mengalami luka-luka, polisi beranggapan mereka tak kecolongan karena peristiwa itu terjadi di luar pertandingan. Polisi sudah melakukan pengamanan secara maksimal. “Itu kan kejadian di luar arena, bukan di wilayah pertandingan,” kata Kabid Humas Polda […]

Meski pasca pertandingan antara Persija vs Persib Minggu (27/5/2012) di Gelora Bung karno, Jakarta terdapat tiga korban tewas dan beberapa lainnya mengalami luka-luka, polisi beranggapan mereka tak kecolongan karena peristiwa itu terjadi di luar pertandingan.

Polisi sudah melakukan pengamanan secara maksimal. “Itu kan kejadian di luar arena, bukan di wilayah pertandingan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada detik.com.

Delapan orang menjadi korban pengeroyokan suporter sepak bola usai pertandingan Liga Super Indonesia antara Persija Jakarta dan Persib Bandung. Tiga korban diantaranya meninggal dunia, sedangkan sisanya luka-luka.

Peristiwa tersebut akan menjadi pertimbangan polisi untuk memberikan ijin pertandingan antara kedua tim jika laga akan digelar di Jakarta.

 

detikNews : 3 Orang Tewas di Senayan, Polisi Kaji Izin Laga Persija vs Persib di Jakarta.