Lawan Persiba Balikpapan, Ini Yang Harus Dilakukan Persib

  • Lawan Persiba Balikpapan, kubu Persib Bandung sudah mengetahui apa yang harus mereka lakukan agar bisa menang telak.

Persib Bandung

Lawan Persiba Balikpapan, kubu Persib Bandung sudah mengetahui apa yang harus mereka lakukan agar bisa menang telak.

Lawan Persiba Balikpapan, ada yang harus dilakukan oleh kubu Persib Bandung. Persib Bandung sendiri sudah pasang target harus bisa dapat poin penuh saat main-main ke markas Persiba Balikpapan dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (01/10/2017) akhir pekan ini.

Tony Sucipto yang merupakan bek Persib lantas menegaskan jika timnya mau tak mau harus bisa bekerja lebih keras lagi demi mendapatkan hasil maksimal yang mereka mau. Tim lawan ia percaya pasti bakal bermain tak kalah ngotot untuk menang.

Faktor penting bisa berlaga sebagai tuan rumah berikut tuah stadion baru dipercaya bisa meningkatkan motivasi mereka. Ia mengungkapkan jika misinya adalah tim mau mengganti poin yang hilang di kandang setelah hasil kemarin yang merupakan imbang tiga laga secara berturut-turut.

“Pastinya kita memang harus bekerja keras. Kita bermain di luar (kandang), itu tidak seperti yang bisa dibayangkan. Persiba bermain di kandang dan mereka suka merepotkan,” ujar Tony Sucipto.

Saat ditanya terkait posisi Persiba yang kini berada di zona degradasi, ia menegaskan dalam dunia sepak bola menang tidaknya sebuah tim dalam satu laga itu bukan ditentukan dari posisi klasemen mereka. Ia tetap tak mau menganggap remeh lawan kali ini.

“Tidaklah, mereka pasti ingin membuktikan jika mereka pantas bermain di Liga 1 jadi jelas mereka patut untuk diwaspadai,” tegas Tony.

Dengan melawan kubu Persiba sendiri, Persib akan mencoba mengakhiri tiga hasil imbang secara beruntun sebelumnya. Karena hasil imbang tersebut otomatis membuat mereka jadi masih tertahan di peringkat 10 dengan koleksi 35 poin dari 25 laga. Jelas tidak cukup menggembirakan. Apakah mereka akan menang besar saat melawan Persiba Balikpapan? Berapa prediksi skor versi giboler’s?