Lawan Telat Datang, Persib Batal Ke Thailand

  Djadjang Nurdjaman, Pelatih Persib Bandung, harus bersabar menerima kenyataan bahwa tim besutannya lagi-lagi batal terbang ke Thailand guna melakoni laga persahabatan melawan Police United. Lawan telat datang, tim ini batal berangkat. Djadjang menjelaskan, pembatalan pertandingan persahabatan didapat dari promotor pada Senin (28/04/2014) petang. Sebelumnya, skuad Persib memang sudah mengagendakan bertolak dari Bandung Selasa (29/04/2014), […]

Liga Indonesia  - Lawan Telat Datang, Persib Batal Ke Thailand

 

Djadjang Nurdjaman, Pelatih Persib Bandung, harus bersabar menerima kenyataan bahwa tim besutannya lagi-lagi batal terbang ke Thailand guna melakoni laga persahabatan melawan Police United. Lawan telat datang, tim ini batal berangkat.

Djadjang menjelaskan, pembatalan pertandingan persahabatan didapat dari promotor pada Senin (28/04/2014) petang. Sebelumnya, skuad Persib memang sudah mengagendakan bertolak dari Bandung Selasa (29/04/2014), untuk melakukan laga eksibisi di Thailand, Rabu (30/04/2014).

Berdasarkan informasi yang Djadjang dapatkan dari pihak promotor, alasan batalnya pertandingan dikarenakan Police United tidak bisa kembali ke kandangnya dengan tepat waktu, akibat kehabisan tiket pesawat setelah bertamu ke Phuket.

“Sore baru dapat kabarnya, kata promotor batal  dari sananya Police main di Phuket, jadi katanya tidak dapet  tiket pulang dari Phuket, habis karena akhir pekan, padahal bilang udah deal udah kontrak,” ujar Djadjang.

Akibat pembatalan ini, Djadjang tidak bisa berbuat banyak, sebagai langkah selanjutnya, dia terpaksa meliburkan anak asuhnya hingga Rabu (30/04/2014).

“Ya mau bilang apa, kita batal ga jadi berangkat ya kita libur aja latihan, dan baru latihan lagi Kamis (01/05/2014),” pungkasnya.