Liga Indonesia: Borneo FC Harus Siap Ladeni Sergio van Dijk

164

Borneo FC saat ini harus siap mental untuk meladeni sosok Sergio van Dijk. Jadi kabar baik bagi kubu Persib Bandung.

Liga Indonesia: Borneo FC Harus Siap Ladeni Sergio van Dijk - berita Liga Indonesia

Berita Liga Indonesia – Borneo FC memang mau tidak mau harus siap mental untuk meladeni kegarangan permainan Sergio van Dijk yang bisa perkuat Persib Bandung. Tim Maung Bandung memang dapat kabar bahagia jelang laga lawan Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (20/05/2017) masih di lanjutan Liga 1.

Pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman, ikut memastikan jika sosok Sergio van Dijk kini sudah pulih dari cedera lutut yang sebelumnya menyerang. Striker naturalisasi Indonesia itu selanjutnya juga bisa diturunkan untuk pertama kalinya di gelaran Liga 1.

“Pemain Persib Bandung kini dalam keadaan siap, termasuk Sergio van Dijk. Sangat memungkinkan untuk bisa menurunkannya saat melawan Borneo FC,” ujar Djadjang dengan sumringah melalui situs resmi klub.

Dalam enam pertandingan terakhirnya, Persib sangat kesulitan untuk menjebol gawang lawan. Wajar jika kabar pulihnya sang bintang menjadi oase tersendiri ditengah kekeringan padang pasir tanpa gol.

Sementara Shohei Matsunaga yang sempat dimainkan sebagai striker ternyata masih belum cukup memuaskan sang pelatih. Carlton Cole juga belum bisa menemukan bentuk terbaiknya meski sudah mulai unjuk gigi.

Djadjang sendiri tak mau terlalu buru-buru untuk memasukan nama Van Dijk dalam line up Persib di laga penting tersebut. Ia akan memanfaatkan sisa hari jelang laga untuk menimbang keputusan itu masak-masak.

“Masih ada dua hari lagi untuk memikirkannya (menurunkan Sergio van Dijk). Kita lihat saja nanti,” pungkasnya.