Luis Milla Masih Kagum Mengingat Atraksi Memikat Aremania

Sepakbola – Luis Milla ternyata masih merasa kagum saat mengingat aktraksi memikat yang sudah diperlihatkan oleh para Aremania di laga final Piala Presiden 2017.

Luis Milla memang masih terkesan dengan aktraksi Aremania dan langsung berikan pujian melalui akun media sosial pribadinya. Final Piala Presiden antara Arema FC vs PBFC akhirnya berakhir dengan skor 5-1 untuk kemenangan Arema.

Ternyata tak hanya penampilan para pemain di lapangan saja yang bisa membuat Milla terkagum-kagum. Sang pelatih yang ikut ditemani sang istri juga mengaku sangat terpukau menyaksikan atraksi Aremania dan Pusamania di tribun Stadion Pakansari dalam laga tersebut.

“Atmosfer yang sangat luar biasa terjadi di final Piala Presiden. Selamat untuk Arema FC yang memenangkan turnamen hebat kali ini,” tulis Luis Milla dalam akun Twitter dan Instagram yang berbahasa asing.

Kicauan kekaguman pelatih yang baru bergabung ke timnas itu ikut dilengkapi video saat lagu Indonesia Raya berkumandang. Sajian tersebut juga lengkap dengan bendera Indonesia raksasa yang dibentangkan para Aremania. Luar biasa.

Advertisement