Luis Milla Tak Sabar Debut Timnas Indonesia vs Myanmar

424

Sepakbola – Luis Milla kini semakin tak sabar debut Timnas Indonesia vs Myanmar. Laga itu sendiri akan dilaksanakan bertempat di Stadion Pakansari, Bogor.

Liga Indonesia  - Luis Milla Tak Sabar Debut Timnas Indonesia vs Myanmar

Sepakbola – Luis Milla kini semakin tak sabar debut Timnas Indonesia vs Myanmar. Laga itu sendiri akan dilaksanakan bertempat di Stadion Pakansari, Bogor.

Luis Milla memang semakin tidak sabar untuk menjajal kemampuan Timnas Indonesia dengan melihat performa Evan Dimas cs saat ladeni kubu Myanmar. Selasa (21/03/2017) sore WIB ini, Luis Milla memang akan segera memulai debutnya bersama Timnas meski dalam laga uji coba.

Bersama Timnas Indonesia, Luis Milla sudah menjanjikan tipe permainan menyerang dengan satu orang striker yang akan bergerak cepat. Ia akan menerapkan formasi 4-2-3-1. Formaasi tersebut masih bisa diubah menjadi 4-3-3. Ia pastikan tim datang dalam kondisi terbaik mereka.

“Saya dan tim akan datang ke lapangan dengan kondisi terbaik. Timnas Indonesia sendiri sudah latihan selama satu setengah bulan. Saya berharap semua pemain muda bisa memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia,” harap pelatih berusia 50 tahun tersebut.

Luis Milla sendiri sebelumnya sudah meminta agar publik tanah air tak berekspektasi lebih untuk pertandingan kali ini. Alasannya, hal ini adalah pertandingan pertama timnas setelah proses seleksi yang panjang. Lantas, apakah mereka akan mendulang hasil menggilabola dalam uji coba lawan Myanmar? Ayo kita dukung!