Madura United Sangat Mewaspadai Satu Pemain Bali United

Madura United ternyata sangat mewaspadai satu pemain Bali United jelang pertemuan mereka kali ini. Disampaikan oleh kapten MU sendiri.

Madura United

Madura United ternyata sangat mewaspadai satu pemain Bali United jelang pertemuan mereka kali ini. Disampaikan oleh kapten MU sendiri.

Berita Bola, Liga Indonesia – Madura United Sangat Mewaspadai Satu Pemain Bali United. Kapten tim Madura United, Fabiano Beltrame, memang ingin tim menjaga striker Bali United, Irfan Bachdim, saat mereka turun di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (16/04/2017).

Beltrame tidak main-main karena menilai Bachdim sangat berbahaya. Semua rekan satu tim dilarang lepaskan pengawasan mereka pada pemain yang satu ini. Ia juga tetap mewaspadai striker lainnya, namun lebih cemaskan Irfan Bachdim.

“MU sudah siap 100 persen untuk jalani pertandingan besok. Kami sudah menjalani latihan cukup lama dan semua kekurangan di dalam tim sudah kami perbaiki. Tapi kami harus tetap hati-hati, karena Bali United punya pemain seperti Irfan Bachdim,” ujar Beltrame.

Tak ingin pesimis, Beltrame yakin striker Peter Odemwingie bisa menyumbang gol di laga besok. Menurut Beltrame, satu tim sudah membantu proses adaptasi marquee player Madura United itu untuk cepat fokus temukan ketajaman dalam kerjasama tim.

“Saya percaya Peter akan bermain bagus dan bisa hasilkan gol. Meski dia baru dua hari gabung latihan dengan kami, saya yakin dia bisa cepat lakukan proses adaptasi. Kami semua kompak membantu dia beradaptasi,” pungkas Beltrame.

Sepakbola.cc