Makan Konate Tanggapi Rumor Transfer ke Persija

Gilabola.com – Makan Konate mulai menanggapi rumor transfer ke Persija. Hal ini dinilai patut untuk segera diperjelas oleh sang bintang.

Gilabola.com – Makan Konate mulai menanggapi rumor transfer ke Persija. Hal ini dinilai patut untuk segera diperjelas oleh sang bintang.

Makan Konate, pemain berkebangsaan Mali, menepis kabar yang menyebutkan bahwa dirinya akan bergabung dengan Persija.

Mantan gelandang Persib Bandung Makan Konate meyakini kehadiran sejumlah pemain anyar dapat mewujudkan ambisi Pangeran Biru untuk menyabet gelar juara Liga 1 2017. Konate juga menepis kabar mengenai dirinya yang akan bergabung dengan Persija Jakarta.

Konate mengatakan bahwa kualitas Michael Essien, Carlton Cole, dan Raphael Maitimo sudah tak perlu diragukan lagi. Pemain kelahiran Mali ini pun merasa senang karena Maitimo menggunakan nomor punggung 10 yang dulu ia kenakan.

“Persib sudah memboyong dua pemain top dari Eropa. Mereka berdua adalah pemain yang luar biasa. Semoga Persib berhasil menjadi juara tahun ini. Saya cuma ingin kasih support untuk tim,” ujar Konate.

“Maitimo adalah pemain yang bertalenta. Saya juga sangat respek dengan dia. Saya yakin dia bisa kasih support Persib dan membuat Persib menjadi lebih kuat lagi. Mengenai nomor 10 yang dipakai Maitimo, itu tak apa-apa.”

Di kesempatan yang sama, Konate juga membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya bakal bergabung ke Persija Jakarta. Menurutnya, kehadirannya di Stadion Patriot ketika Persija melakoni laga uji coba dengan timnas Indonesia U-22 hanya sekadar untuk menyaksikan pertandingan.

“(Kabar) itu bohong, saya pergi ke sana cuma untuk nonton pertandingan saja, bukan untuk mendukung Persija. Saya sementara tinggal di Jakarta untuk pemulihan cedera, dan lokasi stadion dekat dengan tempat tinggal saya. Saya cuma ingin melihat Gian Zola dan Febri Hariyadi,” jelas Konate.

Sepakbola.cc