Manajemen Ingkar Pelunasan Gaji, Kapten Persebaya Tak Ingin Berlarut-Larut

8

  Greg Nwokolo, Kapten tim Persebaya, ikut angkat suara terkait sikap manajemen yang ingkar janji seputar pelunasan gaji. Meski bersama para pemain lainnya terus menunggu pencairan gaji tersebut, dirinya tak ingin masalah ini berlarut-larut. “Memang seharusnya dua bulan cair. Tapi Ada komitmen dari manajemen. Paling tidak mereka juga usaha,” buka Greg. “Yang penting secepatnya harus […]

Manajemen Ingkar Pelunasan Gaji, Kapten Persebaya Tak Ingin Berlarut-Larut - berita Liga Indonesia

 

Greg Nwokolo, Kapten tim Persebaya, ikut angkat suara terkait sikap manajemen yang ingkar janji seputar pelunasan gaji. Meski bersama para pemain lainnya terus menunggu pencairan gaji tersebut, dirinya tak ingin masalah ini berlarut-larut.

“Memang seharusnya dua bulan cair. Tapi Ada komitmen dari manajemen. Paling tidak mereka juga usaha,” buka Greg.

“Yang penting secepatnya harus cairkan. Sebab kami para pemain tetap inginkan (masalah ini) selesai,” tambah pemain kelahiran Nigeria ini.

“Semua pemain harus fokus. Tetap seperti dulu. Masalah Gaji jangan dijadikan sebagai alasan,” tutur Greg.

Mantan pemain Arema ini khawatir rekan-rekannya terpengaruh dengan belum beresnya masalah tunggakan gaji.

Total dari tiga bulan tunggakan, manajemen Persebaya memang sudah membayarkan gaji untuk bulan Juni dan Juli. Sesuai dengan janji awal manajemen, gaji bulan Agustus seharusnya juga dibayarkan pada 25 September lalu berbarengan dengan waktu pencairan gaji bulan Juli.

Namun hal tersebut ternyata diingkari manajemen. Persebaya menyisakan satu bulan tunggakan gaji untuk bulan Agustus. Tunggakan itu bisa bertambah. Jika per 1 Oktober nanti belum ada pencairan lagi, maka Persebaya akan menunggak gaji selama dua bulan lagi.