Mantan Kapten Bali United Ungkap Targetnya di Sriwijaya FC

Sepakbola – Mantan kapten Bali United, Bobby Satria, mengungkapkan target yang ingin dicapainya bersama klub barunya Sriwijaya FC.

Sriwijaya FC

Gilabola.com –┬áMantan kapten Bali United, Bobby Satria, mengungkapkan target yang ingin dicapainya bersama klub barunya Sriwijaya FC. Meraih gelar juara tentunya.

Bobby resmi bergabung dengan tim Laskar Wong Kito pada pekan ini. Dia bahkan sudah dimainkan dalam laga uji coba melawan Cilegon United pada Selasa (28/3) lalu.

Baginya, Sriwijaya FC bukan lagi klub asing. Dia pernah memperkuat klub itu pada musim kompetisi 2009-2011 lalu, dan sukses mempersembahkan dua gelar bagi tim kebanggaan masyarakat Sumatara Selatan ini.

Terkait targetnya di Liga 1 Indonesia yang mulai digulir pada 15 April mendatang, Bobby Satria mengatakan dirinya siap memberikan penampilan yang terbaik guna membantu klub itu meraih gelar.

“Insya Allah bisa memberikan prestasi terbaik bersama Sriwijaya FC. Saya merasa tidak perlu lama untuk beradaptasi karena sebelumnya sudah pernah bergabung dengan klub ini dan juga beberapa pemain sudah pernah bermain bersama,” katanya seperti dikutip dari Kompas.com.

Pemain yang memulai karier profesional di Persita Tangerang 2006-2007 ini sebelumnya sudah pernah bermain dengan bek-bek yang dimiliki Sriwijaya FC saat ini seperti Yanto Basna, Bio Paulin, serta Firdaus Ramadhan. Kehadirannya kali ini diharapkan mampu mengisi kekosongan di lini belakang Sriwijaya FC seiring masih cederanya Bio Paulin dan Ichsan Kurniawan.

Adapun dua gelar juara yang pernah diraihnya bersama Sriwijaya FC pada 2009-11 lalu adalah piala Inter Island Cup dan Inter Community Shield.

Sepakbola.cc