Masih Tajam, Cristian Gonzales Dipanggil Gabung Timnas

10

  Cristian Gonzales tak dapat menutupi kebahagiaannya saat mendapat kabar pemanggilan dirinya untuk kembali bergabung dengan Timnas Sepakbola Indonesia. Pemanggilan ini menjadi momen yang sangat luar biasa bagi penyerang Arema Cronus ini. Begitu mendengar dirinya dipanggil, El Loco pun terharu. Cristian Gonzales mengetahui pemanggilan dari tim nasional dari anaknya melalui media sosial. Panggilan ini merupakan […]

Masih Tajam, Cristian Gonzales Dipanggil Gabung Timnas

 

Cristian Gonzales tak dapat menutupi kebahagiaannya saat mendapat kabar pemanggilan dirinya untuk kembali bergabung dengan Timnas Sepakbola Indonesia. Pemanggilan ini menjadi momen yang sangat luar biasa bagi penyerang Arema Cronus ini. Begitu mendengar dirinya dipanggil, El Loco pun terharu.

Cristian Gonzales mengetahui pemanggilan dari tim nasional dari anaknya melalui media sosial. Panggilan ini merupakan yang pertama sejak terakhir kali dipanggil pada 15 November 2011.

Alfred Riedl, sang  pelatih tim sepak bola nasional Indonesia,  rupanya kembali menaruh kepercayaan kepada Cristian Gonzales untuk berlaga melawan Arab Saudi dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015, pada 5 Maret 2014 mendatang. Terakhir kali, pemain naturalisasi asal Uruguay ini tampil pada Piala AFF 2010.

Alfred Riedl, bakal menyiapkan 30 pemain untuk persiapan laga tandang melawan Arab Saudi di Prince Mohd Bin Fahad Stadium, Dammam. Dari 30 nama tersebut, 23 pemain akan mengikuti TC pada 25 Februari di Lapangan SPH Karawachi. Sedangkan 7 nama lainnya berstatus stand by on call.