Mau Nonton Langsung Indonesia vs Suriah di GBK Besok? Ini Caranya

Anda pencinta sepakbola dalam negeri bisa menyaksikan langsung laga ujicoba Timnas Indonesia melawan Suriah di Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (15/11) besok. Caranya dengan membeli tiket masuk dengan harga ekonomi Rp25 ribu dan VIP Rp100 ribu.

Direktur Marketing Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Edhi Prasetyo, seperti dikutip situs resmi LigaIndonesia, mengatakan bahwa penjualan tiket hanya dilakukan secara online. Tidak ada penjualan tiket di stadion.

“Tidak ada penjualan tiket di stadion, saat ini maupun pada hari H nanti,” kata Direktur Marketing PSSI Edhi Prasetyo.

Pembelian tiket itu bisa dilakukan melalui Kiostix.com dan Tiketpssi.com, serta di seluruh outlet Kiostix. Harga tiketnya, yaitu kategori ekonomi Rp 25 ribu dan VIP Rp 100 ribu.

Tapi, buat mereka yang malas datang ke Senayan. Bisa menyaksikan pertandingan melalui siarang langsung di RCTI pada pukul 20.30 WIB.

Pertandingan melawan Suriah merupakan ujicoba terakhir yang dilakukan Timnas sebelum bertolak ke Vietnam mengikuti turnamen AFF Suzuki Cup 2014. Setelah pertandingan ini, pelatih Alfred Riedl akan mengumumkan nama 22 pemain plus satu kiper cadangan yang akan dibawa.